6. Mingyu jelek

296 38 7
                                    

Rebahan itu nikmat. Lebih nikmat dari sekedar nonton bokep sambil coli. Rebahan itu surga duniawi. Oh, rebahan aku sangat menantikanmu..

Puisi Jungkook waktu pelajaran Bahasa Indonesia. Dimana mengundang gelak tawa teman sekelasnya, gurunya sih cukup friendly and santuy jadi ya bisa diajak bercanda; bercandanya kek gini nih, "Kenzie Jungkook yang baik hati dan tidak sombong, bapak mau kamu kumpul 10 puisi bertemakan pentingnya kesehatan jasmani dan rohani, besok paling lambat jam 10 sudah ada dimeja saya."

"Bapak kira saya sehat jasmani dan rohani apa?" Tanya Jungkook,

Pak gurunya bingung, "Loh?!"

Terus Mingyu nyaut, "Jungkook udah gila pak!"

"WEH ANJING LO KEMBALIIN JAKET GUE BANGSAT!" bales Jungkook gak terima.

Eunwoo udah ngakak liat muka Mingyu yang takut-takut terus bisikin, "Rasain lo anjeng."

"JADI MINGYU MINJEM JAKET JUNGKOOK YA? IYUH PANSOS BARANG MAHAL TAU-TAUNYA MINJEM HAHAHA!" Celetuk salah satu temennya.

Dimana mengundang riuh ricuh satu kelas, jangan lupakan pak guru yang nahan sabar dari tadi langsung mukul spidol ke papan.

"HEH RIBUT LAGI BAPAK BAKAR SEKOLAH INI!"

"BAKAR AJA PAK BAKAR! BAKAR SEMUA SAMPE JADI ABU BAKAR! WOHOO!"

Lagian itu kan mimpi semua murid pak:"

Jangan ditiru, mereka anak nakal.

Pas jam kelas usai, Mingyu merajuk nih ceritanya, dibully tadi nih, Jungkook cuma bercanda kok tadi serius.

"HEI TEMAN-TEMAN," Teriak si Kenzie.

"TADI GUE BERCANDA YA TENTANG JAKET ITU, JANGAN BULLY KIMING LAGI NANTI DIA NANGISIN AIR MATA PEJU LOH!" Temen-temennya pada ketawa.

"WE JUNGKOOK MENDING LO GAUSAH BELAIN GUE DEH." Sedih Mingyu.

"Utututu Thayank ko marah sih ANJENG GITU DOANG MARAH SAT! EUNWOO AJA KALEM NJING ALAY LO!"

Mingyu hanya bisa menghela napas berat.

Akhirnya mereka tetep main bertiga lagi, threesome. Eh ya bener kan main bertiga, dah gitu mereka jalan neh ke kantin, dengan Jungkook yang diapit ceuo-ceuo ganteng.

Berkatilah Kiming hari ini karena gak sengaja numpahin es teh ke lengan baju Taehyung, dimana buat Jungkook kesempatan deketin dia, alasan mau kasi pinjem baju ganti.

"Gausah, nanti juga kering." Elak Taehyung.

Jungkook ninggalin kedua temennya, tarik tangan Taehyung dan dibawa ke loker.

"Pake aja, gue maksa ini."

"TAPI GUE GASUKA DIPAKSA, JUNG." Taehyung sedikit ninggiin nada bicaranya, Jungkook kalau dihalusin mana mau nurut.

"O-oh yaudah- s-sana pergi kalau g-gamau dibantu.." Jungkook langsung gelagapan, Taehyung ngerutin kening bingung.

Jungkook ngerasa canggung, trus balik badan buat nutup loker, dan tinggalin Taehyung yang masih mematung disana.

"Apa cowo gay itu gemesin?"

Jungkook balik lagi ke kantin samperin temen-temennya yang makan rakus mie ayam super lejat se-SMA nya.

"Napa hm? Ditolak lagi pemberian lo? Nangis iya? Ngadu lagi kan?" Ceroscos Eunwoo yang ngeliat gelagat Jungkook sedih.

"Lagian dia pasti masih lurus, lo peduliin dia pasti dia ngirannya lo mau pacarin dia." Sambung Mingyu.

GAY PANIC -taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang