Chapter 1

39 5 2
                                    

Gue dan Afza jadi makin dekat, semua kata-kata yang dilontarkan nya bener-bener indah sampe bikin gue engga sadar kalau itu semua cuma angan.

Waktu di sekolah, gue dan Afza sering diam di depan balkon kelas masing-masing, sesekali kita saling curi pandang untuk saling menyapa dengan senyum yang merekah. Yang lain mungkin tidak tau bahwa sebenarnya gue dan dia sedang ngobrol asik, karena tidak saling ungkap kata langsung dan hanya melalui chatting.

Afza : lagi ngapain?
Gue : lagi diem, lo?
Afza : lagi ngeliatin lo hehehe
Gue : haha gombal
Afza : engga, beneran daritadi gue liatin lo
Gue : hmm iya
Afza : sini ke balkon
Gue : mau ngapain?
Afza : gabung aja
Gue : engga ah malu
Afza : gapapa lah
Gue : malu banyak temen cowo lo
Afza : biarin mereka engga akan ngegigit ko
Gue : haha iya sih, yauda gue ke kantin dulu ya
Afza : iya sana

~setelah dari kantin~

Tiba-tiba Diwan temannya Afza mengirim sebuah direct message ke gue
Diwan : Kanaya
Gue : apa?
Diwan : kata Afza kesini
Gue : mau ngapain
Diwan : pengen ketemu katanya wkwk
Gue : engga ah hehe
Diwan : ehh dasar wk

Diwan adalah teman se-geng nya Afza, teman-teman Afza selain Diwan yaitu Refan, Surya, Adi, dan Zusuf. Sedangkan teman dekat gue Lisa, Valsa, Aini, Fitri, dan Aisha setelah gue cerita ke mereka tentang Afza, mereka kurang setuju, karena ada beberapa teman dekat gue yang pernah sekelas sama dia dan udah tau betul gimana sifatnya.

" Gue lagi deket sama Afza dong! " Kata gue sambil tersenyum malu.
" Mau-maunya deket sama dia " Jawab Fitri dengan nada yang tinggi.
" Deket sama si jambu? (Nama panggilan Afza) awas php " Kata Aisha memperingati.
" Iya ih, temen gue juga ada yang pernah di phpin sama dia " Ujar Aini.
" Kanaya mah susah dikasih tau ah kepala batu:v " Kata Lisa yang sudah kesal.
" Yaudah biarin kalau emang Kaniya bahagia kita mah ikut bahagia aja. " Kata Valsa sambil menenangkan yang lain.
Gue langsung bales yang di ucapin Valsa, " Iyaa, lagian gaakan php kali "
" Afza itu playboy, 11 12 kek Diwan " Kata Fitri.
" Iya, mereka berdua sama-sama playboy! " Ujar Aisha.

Gue termenung sejenak setelah ngedengar perkataan teman-teman gue yang kurang setuju kalau gue dekat sama Afza.
" Apa bener yang mereka bilang ya? Tapi belum ada bukti yang konkrit juga. Jadi gapapa dicoba dulu buat pengalaman kan ya hehe.. " Ucap gue dalam hati.

Ruang KosongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang