Kadang cinta bisa bikin kita bego, masih aja terus percaya sama bualan cowo. Yang semuanya cuma bullshit semata. Itu karena apa? Cinta:) haduh dasar aku
- Kanaya FazilaDengan ke akrab an ini, kita saling berkabar satu sama lain. Dia bikin gue yakin kalau dia bakal kasih gue kepastian. Malem ini ada kejadian yang bikin gue kaget + khawatir sama dia, dia keserempet mobil yang akibatknya kaki keseleo dan tangan dia retak harus di perban. Gue beneran kaget dan khawatir waktu itu, gue suruh dia urut dan istirahat secukupnya. Dia bilang kalau dia gapapa tapi gue terus aja kepikiran keadaan dia.
Gue : lo beneran gapapa? istirahat aja jangan sekolah dulu besok.
Afza : gue gapapa asli, iyaa besok ga sekolah dulu soalnya masih kerasa sakit hehe😅
Gue : nah kan, pasti sakit lah orang baru tadi kejadiannya
Afza : iyaa, istirahat sehari juga udah cukup
Gue : hmm iyaa, tapi udah di urut kan?
Afza : udah kok, ke Pa Ebun
Gue : Pa Ebun siapa?
Afza : nama tukang urut nya, deket rumah Tina kok
Gue : ohh baru tau gue haha
Afza : iyaa makannya dikasih tau, tanya aja ke Tina kenal Pa Ebun engga nanti dia pasti jawab kenal
Gue : haha iyaa nanti lah gue tanyain, siapa tau juga ada yang perlu di urut kan wkwk
Afza : nah bener urut tuh jari lo ke Pa Ebun soalnya suka typo haha
Gue : hahaha gehel emang
Afza : yaudah sana tidur udah malem
Gue : iyaa bentar lagi aja
Afza : besok kan sekolah, awas telat
Gue : yaudah deh gue tidur dulu ya, lo juga tidur terus istirahat yang banyak harus hati-hati juga nanti mah
Afza : iyaa sana, iyaa gue juga mau tidur.. iyaa pasti itu mah~esoknya~
Gue kaya engga ada semangat sekolah, kaya males banget sekolah padahal cuma karena engga ada afza•_•. Hari gue berjalan seperti biasa tapi semangat gue yang kurang gue pengen jenguk dia ke rumahnya tapi gue ga berani, lagian dia besok udah masuk sekolah juga kan.
~esoknya, pas afza sekolah lagi~
Gue liat tangan dia di perban, gue engga tega banget sumpah mana tangan kanan lagi. Kita cuma saling tatapan pas ketemu, gue dan temen-temen gue pun ngobrol.
"Kan, kenapa Afza tangannya di perban?" Tanya Lisa heran.
"Ohh itu, dia keserempet pas kemarin lusa." Jelas gue.
"Lah kok bisa? Salah dia kali, bukan diserempet." Tuduh Aisha.
"Iya kali kan Afza nakal." Tambah Fitri.
"Ehh kalian pada sotoy, dia gitu bukan karena tuduhan kalian tapi pas malem kemarin lusa dia lagi keluar rumah tiba-tiba ada yang nyerempet dia tapi untung aja engga luka parah." Jawab gue dengan nada kesal.
"Ohh gitu, ya maap udah nuduh hehe." Aisha meminta maaf.
"Ya, lain kali jangan asal nuduh makannya." Kata gue.
"Udah sekarang kita ke kantin aja mumpung udah olahraga nya, lapar nih cape abis olahraga + denger bacotan kalian haha." Ajak Aini sambil bergurau.
"Ayo!" Jawab kami serentak.Pas di kantin, gue papasan sama Afza. Gue pengen senyum tapi gue speechless banget dan cepet-cepet pengen ke kelas soalnya ada geng dia gue takut hehe.
Pulangnya gue ga langsung balik soalnya ada kerja kelompok di rumah Putri, rumahnya engga jauh dari sekolah. Afza juga ada kerja kelompok di sekolah tapi dia pulang dulu buat ganti baju dan ambil motor. Tapi tiba-tiba Afza bilang ke gue di chat.
Afza : lo pulangnya kapan?
Gue : bentar lagi, kenapa emang?
Afza : mau bareng ga? gue bawa motor nih
Gue : emang lo belum pulang dari sekolah?
Afza : belum, kalau mau bareng gue tungguin
Gue : yaudah gue mau, tunggu yaa ehehe
Afza : iyaaPas lagi on the way ke sekolah, tiba-tiba temen gue ngikutin pas pulang. Mereka kepo karena gue rusuh pulangnya, engga enak bikin Afza nunggu. Temen gue bilang.
"Lo mau kemana sih? Rusuh amat." Tanya Azki.
"Ya mau pulang lah." Jawab gue sambil buru-buru.
"Ya tau, ahh di jemput gebetan lo ya?" Guraunya.
"Dih sotau banget lo, udah jangan ngikutin jangan lewat sekolah." Usir gue.
"Sewot amat, terserah gue lah orang ini bukan jalan lo." Katanya.
"Serah lo aja dah." Jawab gue sambil ketus.Pas gue mau nyebrang, keliatan di depan gerbang ada Afza, Diwan, Mul. Di jalan mau nyebrang temen gue ngegodain gue pas mereka liat kalau disana ada Afza soalnya dia tau gue lagi deket sama dia.
"Tuh kan, lo dijemput.. Ciee yang lagi deket haha." Ucap Azki.
"Apasih lo, cuma pulang bareng juga." Jawab gue.
"Halah udah ketauan juga ahahaha."
"Terserah lo deh." Delek gue sambil nyebrang.Afza ngambil motornya, Diwan sama Mul ngeliatin gue sambil senyum. Gue malu banget sama mereka dan cuma bisa bales senyumnya. Afza pun ngajak gue naik motornya sambil pamitan ke mereka.
"Kan, ayo naik." Ajak Afza.
"Ohh iyaa, tapi itu tangan enga kenapa-kenapa emang? Kan masih diperban, emang kuat ngendarain motor?" Tanya gue yang khawatir banget sama dia.
"Engga kenapa-kenapa kok, udah di urut jadi engga terlalu sakit. Lagian bisa ngendarain motor juga." Jawab Afza dengan santai.
"Hadeh yaudah deh iyaa." Kata gue yang percaya-percaya aja.
"Ehh rumah lo dimana sih?" Tanya Afza.
"Di kota madya, nanti gue tunjukin." Jawab gue.
"Ohh Oke." Kata Afza.
"Gue pergi dulu ya anterin dia pulang." Pamit Afza ke Diwan sama Mul.
"Ya sana, jagain anak orang haha." Pesan Diwan yang sedang bergurau.
"Ya pasti lah ahahah." Jawab Afza sambil tertawa.Pas nyampe di depan gang, gue turun karena engga berani di anter ke rumah. Tangan gue kesenggol dikit sama motor dia pas dia mau pulang. Pulang dari rumah gue, dia pergi ke barbershop buat nyukur rambut. Pas nyampe disana dia nge chat.
Afza : lo udah nyampe kan?
Gue : udah kok, makasih ya hehe
Afza : iyaa sama-sama, oh iya tadi kesenggol sakit ga tangannya?
Gue : engga ko, cuma senggol dikit juga hahaha
Afza : ohh yaudah syukur deh
Gue : iyaa heheheHari ini bener-bener bikin gue seneng banget, karena gue baru pertama kali dibonceng sama dia. Waktu di motor pas di jalan gue degdegan ga karuan, pengen senyum-senyum sendiri tapi takut ketauan di kaca spion terus malu sama orang lain juga. Kalian pasti bahagia lah ya di bonceng sama gebetan yang kalian idam-idam kan, tapi ya emang bener sih kebahagiaan ga datang selamanya hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang Kosong
RomanceIni adalah kisah cinta yang cukup rumit nan pelik, namun banyak makna yang bisa dipetik.