Disaat aku memasuki koridor sekolah, ada yg memanggilku.. Ya! Itu adalah sahabatku dri umur 8 thn yaitu JEON HAANA.
"Kim YoonRi-ah!!!" Ucap HaaNa smbl lari mendekat pdku
"Nee, ada apa? Mmm kau sekolah disini juga ya?" Ucapku
"Yaa begitu, karena Appa ku kepala sekolah disini.."
"Oo... Benarkah? Aku baru tau hehe."
"Sudahlah lupakan saja, ayo kita masuk kelas."
Aku bingung, apakah dia pindah sekolah juga?
"Hey! HaaNa-Ya! Aku murid baru disini.." Ucapku lalu aku menyerngitkan dahiku
"Ih iya aku lupa, yasudah kmu aku antarkan ke ruang guru nee?" Ucap HaaNa dan aku jawab dgn anggukan.
Ruang Guru.
"Aku akan pergi ke kelas duluan ya! Byeee!!" Lalu HaaNa pergi meninggalkanku.
"Annyeong" Ucap wali kelas baru ku, lalu aku menjawab dgn senyuman.
"Ayo, kita pergi ke kelas mu." Lanjutnya.
Di Kelas.
"Annyeong haseyo yeorobun..." Ucap Pak Guru kim kpd murid murid semuanya, sedangkan aku? Jgn tanyakan! Aku sedang diam diluar kelas dan menunggu Pak Guru Kim menyuruhku untuk masuk.
"Kim Yoon, kau boleh masuk, kau perkenalkan dirimu dulu kpd semua teman teman barumu." Ucap Guru Kim
Akupun mengangguk, dan aku tunduk sebentar untuk menghilangkan rasa malu. "Annyeong haseyo yeorobun! Joneun Kim Yoon Ri imnida, saya asal sekolah dari YEOLDUL HIGH SCHOOL.. Salam kanal semuanya!" Ucapku lalu senyum kpd semua yg ada didepanku.
"YoonRi, kau boleh duduk dibelakang Park Jimin." Ucap Pak Guru Kim smbl menunjukan kearah Namja bantet itu atau bisa disebut Jimin.
"Nee, baiklah Pak, gomawo-yo."
"Baiklah, pelajaran akan segara dimulai"
Istirahat.
"Huh, YoonRi, ayo istirahat." Ucap sahabatku HaaNa.
"Kau saja, aku sedang tidak mood makan apapun. Gomawo" Ucapku lalu aku menundukan kepala keatas meja
"Hei cantik!" Ucap seseorang namja yg suaranya tidak asing, dan dia membawa teman temannya.
Aku menoleh kearah sumber suara itu.. Ya! Dia Park Jimin yg sekelas dgnku? Tapi, tmn Jimin bukanlah kelas 11 IPA A
"Ahh.. Nee ada apa?"
"Kau temannya bantet ini?" Ucap seorang namja yg mukanya lucu dan memiliki gigi kelinci, ahh dia sangat lucu!"Eungg.." Ucapku malu
"Woah!! Jimin suka padamu, kau sangat cantik.. Oh iya, kami sudah berpacaran.. Kecuali Park Jimin, dia menjomblo terus seumur hidup HAHAHA!!!!" Ucap seorang namja yg memiliki lesung dipipinya.
"Apakah kau anak baru disini?" Ucap seorang namja yg tampan tpi agak cukup aneh.
"Oh iya perkenalkan namaku Kim namjoon"
"Aku Kim Taehyung, dan ini maknae kita Jeon Jungkook kakaknya Jeon HaaNa.""Mmm HaaNa-ya? Benarkah?!! Dia adalah sahabatku dari umur 8th. Ah! Aku lupa! Perkenal namaku Kim YoonRi. Panggil saja Kim Yoon." Ucapku smbl senyum manis dgn semua namja yg berada disekelilingku. Lalu HaaNa datang mendekat kpdku.
"Woahh!!! Kau sedang dgn namja tampan yg dikagumi dgn semua yeoja disekolah ini ya! Kau sangat beruntung KimYoon! Salamat heheh~ eoh! Oppa!!" Ucap Jeon HaaNa cerita panjang lebar dan dia mendekat kpd kknya itu jungkook
"Kau mirip seperti~~" Ucap Namjoon lalu dipotong oleh Jimin "Hah! Kau swag, dingin.. Kau mirip seperti.. MinYoongi! Ya itu Yoongi hyung!" Ucap Jimin kegirangan.
"Hehe! Kalian semua tidak taukah? Aku adiknya"
"Yak! JINJJA!!!?" Ucap semuanya, lalu aku jawab anggukan.
"Kau beruntung sekali sepertiku" Ucap HaaNa lalu merangkul pundakku.
PULANG SEKOLAH.
"YoonRi-ah!" Ucap jimin yg sedang berjalan mendekat kpdku di koridor menuju keluar sekolah.
"Nee?" Aku susah payah membawa koper ku keluar.
"Kau... Mau kemana?" Ucap jimin smbl datang lalu merangkul pundakku.
"Aku sedang mencari hotel yg bernama... Emmm... Apa ya? Ohh ya! Gangnam Free! Apakah kau tau dmn tmptnya?" Ucapku heran.
"Aku tinggal dihotel sana. Kalau begitu kau ikut aku saja pulangnya memakai mobil nee?" Ucap jimin lalu menariku masuk kdlm mobil.
"Yak!! Aihhh ahh!! Park Jiminie ahh!!! Ahhhh!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
True lover forever (Pjm X Kyr)
HumorSemua adalah salahku! Kenapa aku berbuat begini.. Aku sudah lupa dgn apa apa, Bahkan? Aku amnesia.. Aku lupa dengan keluarga dan semua sahabat dan teman temanku.. Kesalahanku ini semuanya membuatku bosan hidup