Hatake Kakashi, seorang pria yang sudah berusia 30-an namun belum memiliki tambatan hati sampai sekarang.
Bukan tanpa alasan si, dia trauma banget sama yang namanya asmara. Gak percaya? coba baca terus ke bawah deh.Cinta pertama: Nohara Rin, pacaran baru 2 bulan tapi sudah kandas gara - gara sahabatnya Obito juga suka sama Rin. Rin udah cinta mati sama Kakashi, tapi Obito juga gak mau kalah buat dapetin rin. Akhirnya dia deketin ortunya Rin, terus rin pun dijodohin sama Obito.
Tentu Rin menolak perjodohan itu, ia akhirnya bunuh diri. Obito yang merasa bersalah atas kematian Rin, akhirnya stress lalu ikut bunuh diri. Naas-_-Kedua: Hanare, kalau ini karena hubungan yang tak direstui. Kakashi emang udah bilang ikhlas, tapi Hanare bilang "gak bisa hidup tanpamu" akhirnya dia bunuh diri.
Kurenai Yuuhi: kalau ini kasusnya lebih naas lagi, karena Kakashi udah pacaran sama Kurenai 2 tahun tapi Kurenai-nya malah nikah sama Asuma.
Dan masih banyak lagi, ga usah diceritain semualah.;)
Karena frustasi, Kakashi menghibur diri ke diskotik ketemu cewek cantik.
Namanya Mei Terumi, cewek sexy yang lagi joged bareng cowok - cowok mesum.
Tahukah kalian? Bahwa cewek cantik ini ternyata lagi jomblo. Emang Kakashi ga tau, tapi dia langsung nyelonong deketin cewek itu."Hei cewek, punya pacar ga? Kalau gak, pacaran yuk sama aku! "
"Kita kan belum kenal"
"Ya udah kenalan dulu, namaku Hatake Kakashi"
"Mei Terumi.."
Mereka berdua pun saling menjabat tangan."Nah, mulai sekarang kita jadian ya.."
"Kamu jones ya? Sampe ngajak pacaran sama orang yang baru dikenal? "
Jleb. Sakit tak berdarah..
Kakashi menarik tangan Mei, membawanya keluar dari tempat tersebut."Mau kemana kita? Jangan macam - macam ya! "
"Fuuaah.. didalam udaranya terasa sesak" Kakashi melepaskan masker nya.
"Kakashi..!"
"Iya? "
"MENIKAHLAH DENGANKU! " Mei langsung memeluk Kakashi.
End
By: intan4446
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto (Drabble Collection)
FanfictionKisah pendek drabble Naruto dari beberapa author Mampirlah jika berkenan :)