Pass & Future (NaruHina)

27 3 0
                                    

Suatu hari, Naruto dan Hinata pergi menjalankan misi untuk menyelamatkan Hanabi. Namun ditengah perjalanan mereka berdua tiba - tiba terpisah jatuh terperosok menuju dimensi yang berbeda.

Srak.. srak.. Naruto terjatuh di antara pepohonan. Saat itu ia berhasil berpegangan pada salah satu dahan pohon sehingga bisa mendarat dengan aman.

"Dimana ini? " ujar Naruto seraya memperhatikan sekelilingnya.

Tak jauh dari tempat Naruto berdiri saat ini, ada seorang anak perempuan yang terlihat bersembunyi dibalik pohon sambil memperhatikan seorang anak laki - laki yang tengah berlatih jurus ninja.
Keduanya terlihat begitu familiar dimata Naruto, anak perempuan itu terlihat sangat mirip dengan Hinata, sedangkan yang laki - laki terlihat sangat mirip dengan dirinya waktu masih kecil.

"Naruto-kun.." lirih Hinata (kecil).

Naruto pun menghampiri dirinya sendiri yang masih kecil, ia langsung memukul Naruto (kecil).

"Ittai.." Naruto (kecil) kesakitan.

Disaat yang sama..
Berbeda dengan Naruto, Hinata saat ini berada didalam sebuah rumah.

"Tadaima~" Naruto membuka pintu rumahnya dan langsung melepaskan jubah hokage-nya.

"Naruto-kun?!" Hinata terkejut melihat penampilan Naruto yang berbeda.

"Hinata..~" Naruto memeluk Hinata. "Aku lelah sekali.."

Bluussh.. seketika wajah Hinata merona karena tindakan Naruto.

Tiba - tiba dua orang anak kecil datang menghampiri Naruto.

"Yeee.. Tou-san sudah pulang~" seru mereka berdua.

"Boruto, Himawari, kalian belum tidur? " tanya Naruto.

Himawari menggelengkan kepalanya. "Kami sengaja mau menunggu tou-san pulang. Ayo, kita makan malam bersama! "

"Kaa-san juga, ayo! " Boruto menarik lengan Hinata.

"Kaa-san? Tou-san?" Hinata semakin tidak mengerti dengan situasi saat ini. "Apa jangan - jangan.. Aku berada dimasa depan? " batin hinata.

Bruuk. Hinata pun pingsan ditempat.

Singkat cerita, Naruto dan Hinata sudah kembali ke masa sekarang namun dalam keadaan canggung yang luar biasa.

End
By: intan4446

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Naruto (Drabble Collection)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang