Semua berawal ketika aku mulai percaya padanya.Bahwa tidak semua orang di dunia ini membenciku.
Bahwa tidak semua orang di dunia ini meremehkan diriku.
Bahwa tidak semua orang di dunia ini menganggapku buruk.
Bahkan semua orang menyukaiku. Menganggap, bahwa aku terlalu pantas berada disini. Tapi seketika, anggapan tersebut menamparku, mencorengku, bahkan menghinaku.
Bahwa semua kata-kata 'tidak semua orang di dunia ini' itu memang salah. Sangat salah. Semua orang menunjukkan jika aku memang tidak pantas berada disini dan dia menjelaskannya lewat suatu gestur yang aku pun tidak bisa membacanya bahkan memahaminya. Tetapi dengan bodohnya aku hanya mempercayainya begitu saja.
Dia yang membuat semuanya menjadi kacau. Dia yang membuat semua yang buruk menjadi semakin buruk. Dia yang tak pernah merasa bersalah bahkan malu. Dia yang dengan seenaknya menghakimi semua orang. Dia yang hanya dia, yang mengajarkanku dan menyadarkanku akan kejamnya dunia...
Bahwa tidak semua yang putih itu bersih, dan yang hitam itu kotor. Bahwa tidak semua yang tersusun itu rapi, dan semua yang teracak itu berantakan. Bahwa dunia tidak memerlukan tangisan mu, bahkan rengekkanmu.
Bahwa tidak perlu terus menerus harus berkata dengan jujur. Tapi, terkadang sebuah kebohongan diperlukan untuk mengubah dirimu untuk menjadi semakin kelam..
⭐⭐⭐⭐
Wkwkwkwk... For the first time😂
12-05-19
KAMU SEDANG MEMBACA
BadLiar
ChickLitTeruntuk Sahabatku : Terimakasih atas semua kebohongan yang telah engkau berikan. Semoga hanya aku yang menyadarinya.