Cinta datang karena perkenalan dan cinta hilang karena kekecewaan.
Pagi hari yang sedikit cerah di kota Jakarta. Di depan rumah Reva sudah ada mobil yang lumayan mewah parkir di depannya.Di dalam rumah...
"Rev cepetan nanti telat. Lo dandan ke sekolah aja kayak yang mau ke mal aja lu mah." Teriak Arga di ruang tamu rumah Reva.
"Sabar dikit napa sih ga. Kan ini hari pertama." Ucap Reva sambil menuruni tangga.
"Cepetan lelet amat lu." Balas Arga sambil berjalan keluar rumah.
Reva dan Arga pergi bareng ke sekolah karena sekolahnya sama cuma beda kelas.
Di dalam mobil...
"Va kan ini hari pertama kita sekolah dan pasti banyak kakel yang suka jailin adikel."
"Trus."
"Ya jadi maksud gw kalo ada yang ngejailin lo bilang ke gw ya." Ucap Arga sambil melihat Reva dan memegang tangan Reva.
"Iya ga. Gw pasti bilang ke elo ko." Jawab Reva sambil tersemum manis.
Mereka itu udah kayak pacaran, tapi padahal mereka cuma sahabat kek friend zone gitu lah.
Di sekolah...
Reva kelas X-C dan Arga kelas X-E.
"Ga gw duluan ke kelas ya." Pamit Reva.
"Ok ati ati ya Va." Balas Arga sambil melambaikan tangan dan pergi menuju kelasanya.
REVA POV
Setelah sampai di kelas Reva langsung mencari bangku kosong.
Dan ada satu bangku kosong yang di sebelahnya ada seorang cwo yang lagi demus pake earphone.
"Permisi gw boleh duduk disebelah lo ya." Ijin Reva ke cwo itu.
Cwo itu kek gak denger omongan Reva. Cwo itu malah asik sama lagu yang lagu dia dengerin.
"Woy lo denger gw ngomong gak sih." Tanya Reva sambil naro tasnya di bangku itu.
Beberapa saat kemudian cwo itu melepas earphone nya dan dia baru nyadar kalo Reva duduk di sebelahnya.
"Lo ngapain duduk di sini?" Tanya cwo itu sinis.
"Lo baru nyadar. Gw itu udah minta ijin dari lo, tapi lo gak jawab jawab. Yaudah gw duduk aja di sini soalnya gak ada tempat lagi." Jawab Reva sinis.
Gak lama ada kaka kelas (pembimbing) datang kekelas dengan jalan yang agak songong karena dia kakel.
***
ARGA POV
Setelah sampai di kelas Arga langsung cari tempat duduk kosong. Tanpa mikir dia duduk sama siapa? Cwe apa cwo?.
Tak lama setelah Arga duduk. Ada seorang cwe datang menghanpiri Arga.
"Hai kenalin gw Aleta." Seorang cwe yang cantik, tapi masih cantikan Reva.
"Hai juga. Gw Arga." Jawab Arga singkat.
"Oh jadi nama lo Arga ya. Salam kenal." Jawab Aleta sambil mengulurkan tangan nya. Yang bermaksud mengajak bersalaman dengan Arga.
"Ehm." Balas Arga singkat tanpa membalas jabatan tangan Aleta.
Tak lama kakel pembimbing datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost
Teen FictionGimana sih rasanya kalo kita lagi suka sama seorang cwo dan cwo itu udah deket banget sama kita tapi cuma HTS pasti sakit kan??. Sama kayak kisahnya Reva Altrika Putri. Yang sudah kenal sama seorang cwo bernama Arga Gionino (sahabat Reva dari SD)...