3. Baper 2

20 4 0
                                    

~Lo itu bukan pacar gw tapi kenapa lo bersikap selayaknya pacar~


REVA POV

Akhirnya gw pulang sekolah duluan karena kondisi gw yang sangat lemas. Gw pulang dianterin sama Arga. Dan Arga bela belain absen dulu hari ini demi jagain gw yang lagi gak vit.

Dia saat Arga nanyain gw di uks, gw udah gak kuat banget pingin meluk dia dan bilang I LOVE YOU. Namun sayangnya gw gak bisa ngomong itu, karena gw takut nanti Arga jadi ilfil dan ngejauh dari gw.

Gw itu sebernya suka sama Arga, tapi gw gak berani buat ngomong itu ke Arga. Gw itu udah terlanjur baper sama Arga. Cwe mana sih yang gak akan baper kalo tiap hari di chat nanyain kabarnya gimana, udah makan apa belum, dan diperlakukan lebih dari perlakuan seorang sahabat.

Seampainya di rumah Arga langsung bawa gw ke kamar. Gw disuruh tidur dan dia gak akan pulang sebelum gw tidur.

"Va sekarang lo istirahat ya. Jangan banyak pikiran dan jangan kecapean." Ucap Arga sambil mengelus ngelus kepala Reva.

"Iya Ga. Lo kalo mau pulang, pulang aja, gw baik baik aja kok. Lo juga harus istirahat." Pinta Reva.

"Gak gw gak akan pulang sebelum lo tidur dan lo gak sendirian di rumah." Balas Arga.

"Yaudah Ga gw tidur ya." Ijin Reva.

ARGA POV

"

Lo cantik Va, walaupun lo lagi tidur."

Arga masih ada di kamar Reva. Arga bakalan jagain Reva sampe ortunya balik.

Arga pindah posisi dari yang awalnya duduk di samping tempat tidur Reva, pindah ke sofa yang ada di kamar Reva.

"Va. Va coba dulu gw jadiin lo pacar. Mungkin kita gak akan tejebak friendzone gini. Tapi gw sekarang nyaman kayak gini Va. Lo udah gw anggap adik, gak lebih. Gw tau lo suka sama gw, tapi maaf Va gw lagi suka sama temen sekelas gw Va. Gw minta maaf ya. Gw yakin kalo kita jodoh, kita bakal dipersatukan kok." Ucap Arga penuh maaf.

Arga pun ikut tertidur di sofa. Dan Arga tidurnya itu lelap banget.

REVA POV

Sebenernya Reva dari tadi gak tidur. Reva mendengar semua yang dikatan Arga. Reva nangis karena orang yang Arga suka bukan dia.

"Ga makasih banyak untuk semuanya. Gw gak peduli, lo suka sama siapa aja. Gw gak punya hak buat larang lo, karena gw bukan siapa siapanya elo Ga. Gw bersyukur bisa sahabatan sama elo Ga. Kita bersahabat udah laaaamaaa banget, jadi wajar lo gak ada rasa sama gw Ga. Sekali lagi makasih Ga." Ucap Reva sambil menangis.

Reva sama Arga itu udah bersahabat dari SD sampe sekarang. Jadi mereka bersahabat udah sekitar 10 tahun.

AUTHOR POV

Arga akhirnya bangub dari tidurnya pada pukul 16.20 . Reva langsung mengajak Arga makan. Karena sehabis nganterin Reva ke rumah Arga belum semper makan.

Saat Arga bangun Arga kaget, karena Reva gak ada di kamarnya.

"Rev... Reva lo dimana?" Tanya Arga panik.

Beberapa detik kemudian Reva memanggil Arga untuk makan.

"Argaaaaaaa... Cepet turun, lo harus makan." Teriak Reva dari lantai bawah.

LostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang