~ Gw sadar gw gak sempurna. Tapi cinta gw ke lo itu lebih sempurna dari pada fisik gw.~
#Reva Alrtika Putri
REVA POV
Pada saat gw denger bahwa Arga gak ngenalin gw, padahal gw ini sahabatnya dari kecil. Perasaan gw campur aduk antara, sedih(Arga gak ngenalin gw), seneng(Arga baik baik aja), kecewa(gara gara gw gak mau dengerin penjelasan Arga).
Dan orang yang paling gw benci di dunia ini cuma satu orang yaitu Aleta. Gw pikir dia itu orangnya baik ternya orangnya songongnya minta ampun. Dia itu keliatannya suka banget sama Arga dan pasti di kelas dia selalu godain Arga.
***
Keesokan harinya...
Hari ini dimana gw pergi sekolah gak pergi bareng sama Arga. Gw sih gapapa kalo gak pergi bareng sama Arga. Tapi yang gw takutin adalah, kalo nanti sampe sekolah gw liat Arga barrng terus sama Aleta gimana. Gw belum siapa ngeliat itu semua, bukan gak siap malah gw gak mau liat hal itu.
"Revaaaaa... cepet turun, makan nanti sekolahnya telat loh." Teriak mama gw dari bawah.
"Iya ma. Bentar."
"Nih cepet makan."
"Gak mau makan nasi ahk ma, aku maunya makan roti aja."
Akhirnya gw makan roti pake selai stoberi karena itu kesukaan gw.
"Rev, mama mau nanya. Gimana keadaan Arga?"
"Arga gak ngenalin aku mah."
"Hah. Kok bisa, kan kamu orang terdekatnya Arga."
Gw gak bisa jawab pertanyaan itu jadi gw ngalihin pembicaraan.
"Ma udah jam segini, aku pergi dulu ya. Daaah." Pamit gw sambil berlari menuju garasi untuk mengambil mobil kesayangan gw. Mobil kesayangan gw itu mobil lamborgini merah, pemberian papa gw sebelum pergi ke Amrik.
Akhirnya gw pergi mengendarai mobil itu menuju sekolah.
Pada saat gw sampe stopan yang hampir deket sekolah, ada mobil yang berhenti di sebelah mobil gw.
"Perasaan gw kenal mobil ini. Kayak mobilnya Arga."
Waktu mobil di sebelah gw ngebuka kaca mobilnya, ternyata di dalam mobilnya ada Aleta dan Arga.
"Kenapa sih dia harus inget Aleta kan dia baru kenal. Kenapa juga harus pergi bareng Aleta." Benat gw.
Setelah lampu hijau gw langsung tancap gas menuju sekolah. Sesampainya di sekolah gw di perhatiin banyak murid karena gw dateng ke sekolahnya ngebut.
"Ngapain kalian liat liat. Ada yang aneh." Tanya gw sinis.
Gw langsung pergi menuju kelas dengan raut wajah yang di tekuk. Pas gw berjalan di koridor kelas X, ada yang manggil gw dari belakang dan ternyata dia Rival moswanted sekolah ini.
"Reva... tungguin gw." Teriak Rival dari kejauhan.
Gw langsung nengok ke arah datangnya suara. Dan saat gw nengok ke belakang gak sengaja gw liat Aleta lagi jalan bersebelahan sama Arga. Gw pun langsung mengarahkan pandangan gw ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost
Teen FictionGimana sih rasanya kalo kita lagi suka sama seorang cwo dan cwo itu udah deket banget sama kita tapi cuma HTS pasti sakit kan??. Sama kayak kisahnya Reva Altrika Putri. Yang sudah kenal sama seorang cwo bernama Arga Gionino (sahabat Reva dari SD)...