12-baku hantam

555 35 0
                                    

'lu pada nih ya yaampun heran gue sama kalian' grutu hyunjin.

'semua ini salah gue' ucap seungmin.

'emang salah lu bang!!' bentak jisung.

'udah sung udah kendaliin diri lu' ucap felix sambil mengusap punggung jisung.

'tolong lah kalian udah dewasa harusnya masalah ini di beresin secara baik-baik gak kaya gini,dan lu jisung tahan emosi lu gue tau rasanya di posisi lu tapi jangan malah memperburuk keadaan begini lu udah dewasa jangan kaya bocah yang selalu ngendalin emosi' ucap hyunjin.

'yaudah gue bawa seungmin ke rumah sakit aja..' ucap joy.

'ngga joy gue gapapa,lu pulang aja sama jennie gue mau istirahat aja makasih ya udah jenguk gue' ucap seungmin.

'ohyaudahdeh gue balik dulu,yu jen' ucap joy yang sedang bergegas bersama jennie.

'besok dateng lagi ya,gue tunggu' ucap seungmin.

Joy hanya tersenyum manis membalasnya.

'hati-hati ya beb' ucap hyunjin.
'iyaa,jagain seungmin' ucap jennie.

'oke kita balik duluan deh dah semua' ucap joy dan jennie.

Akhirnya jennie dan joy pun meninggalkan rumah seungmin.

'yen balqis gimana' ucap hyunjin.
'udah bang, lagi balik dia' i.n.

'udah min lu tidur aja jangan khawatirin balqis ada gue sm felix' hyunjin.

'thanks ya bro' seungmin.

Tak lama kemudian balqis pun datang dengan muka kusut tak karuan sambil menangis dan lari menghampiri seungmin jisung felix i.n dan hyunjin.

'kaak seungmin hikssss bang jisung hiksss hikssss...' tangisnya saat melihat kedua kaka nya itu babak belur di muka.

Balqis pun memeluk seungmin.
'kak seungmin hiks hiksss..'

Seungmin membalas pelukan nya dan mengusap-usap punggung balqis.

'kak seungmin sakit yah badan kaka panas banget ini kenapa lagi muka kaka lebam semua hikss hiksss...'

'kaka gapapa dek nanti juga sembuh..'

Lalu balqis pun melihat jisung yang sedang tertunduk dan muka memar sambil menangis.

Balqispun menghampirinya.

'bang lo kenapa hiksss hikssss..'

Jisung tak menjawab satu perkataanpun namun ia langsung memeluk balqis dengan erat sambil menangis.

'abang bilang sama balqis ini ada apaa hikss hiksss...'

Namun tak ada jawaban dari jisung.

'ka hyunjin ini ada apa jawab'

Yap tidak ada jawaban apapun dari hyunjin ia hanya retunduk sedih menahan air matanya.

'kak felix jawab ini ada apa hikss hikss... Ayen ayen lu sobat gue bilang sama gue ini ada apa yen jelasin sama gue.. hiksss hiksss hiksssss...'

'balqis abang sayang lo sayang banget hiks hiks..'ucap jisung.

Dan yap seasana disana menjadi sedih saat itu.

📎📎📎

'yol gue kok khawatir ya sama balqis'
'iya gue juga,udah gue chat tapi gaada jawaban samsek'

'apa kita kerumahnya aja kali ya'
'gue ikut' ucap guanlin.

'tapi ada yang aneh gitu gais' yola
'hah aneh gimana maksud lu' ucap guanlin.

My Brother || Kim Seungmin [Stray Kids]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang