'gue lakuin itu buat nyekolahin lu sama balqis dek, lu tau hari itu kan...' ucap seungmin
*Flashback on*
Hari itu,hari dimana seungmin dan mamah nya pergi ke sebuah hotel untuk menyewa ruangan perayaan ulang tahun balqis, namun di sisi lain mereka melihat bahwa mobil yang tak asing sedang parkir.
Tak di duga, setelah mobil tersebut parkir ternyata seseorang yang turun dari mobil itu adalah papah balqis dan mantan pacarnya zaman SMA dulu.
Dengan tidak ragu, seungmin langsung memarkirkan mobil yang ia kendari dan mengikuti papah balqis tersebut serta di ikuti oleh mamah.
Hingga akhirnya berujung ke lantai 3 dengan masuk ke sebuah kamar.
Langkah kaki mamah pun terhenti dan menangis di tempat saat melihat kejadian tersebut,seungmin dengan penuh amarah karna tidak percaya melihat ini semua bergeges jalan pada kamar tersebut namun mamah menahan seungmin untuk tidak pergi kesana. Seungmin pun langsung memeluk mamahnya yang menangis dengan erat.
Hingga 2 hari kemudian papah balqis pulang kerumah dengan tanpa rasa bersalahnya ia meminta cerai, akhirnya pertengakaran disana dimulai dan semua terungkap hingga akhirnya merekapun cerai.
Namun setelah 1 minggu bercerai, ada polisi yang datang ke rumah mereka dan meminta ganti rugi atas kerugian 6 buah mobil yang rusak karna menabrak saat sedang mabok papah balqis mengemudi namun tak hanya itu papah balqis pun menabrak sebuah mini market dan menewas kan 3 orang korban atas kejadian tersebut.
Dengan total ganti rugi tersebut sebesar 4 miliyar.
*Flashback off*
'lu tau dek, hati gue hancur dek liat mamah harus nanggung semua ini karna ulah papah' ucapnya
'lu tau dek 4 miliyar itu ga sedikit dek...'
'gue khawatir dek,gue gamau bebanin mamah untuk kedepan nya. Biarin mamah kerja di tanggerang dan biarin mamah bahagia sama pilihannya sendiri' lanjutnya
'kalopun mamah udah punya kehidupan nya sendiri sama om jhon disana gue ikhlas dek, kalopun mamah jarang nengokin kita disini gue gamau benanin mamah karna hal apapun selagi gue bisa kenapa ga dek' lanjutnya
'kalopun mamah kirim duit ke atm gue ga seberapa,yang paling cukup cuman buat bayar sekolah lu sama balqis doang.gue gamau kebutuhan lu kebutuhan balqis kurang gue gamau dek,gue mau kalian hidup enak yang semuanya kecapai,selagi gue bisa lakuin itu semua kenapa ga dek' ucap seungmin sembari memegang pundak jisung dan menatapnya
Jisung yang hanya menatap seungmin diam membeku dan mengeluarkan air mata.
'lu gausah nangis, lu gausah cengeng dan gue minta lu jangan bocorin ini sama balqis gue mohon' ucap seungmin.
'tapi bang, balapan liar itu bahaya buat lu bang gimana kalo ada apa-apa' ucap jisung sembari menghapus air matanya.
'Percaya sama gue dek' ucap seungmin sembari mengangkat makanan yang ia masak tadi ke meja makan.
'tapi bang lu ma-' ucapan jisung pun terpotong saat ia melihat balqis yola dan bila turun dari tangga dan menghampiri meja makan tersebut.
'selamat pagi kakak kesayangan balqis' ucap balqis sembari duduk.
Seungmin hanya tersenyum manis.
'waaw kaya nya enak nih' ucap yola
'hmm mambu ne enaq tenan' ucap bila'yaudah makan gih,ohiya sung susunya mana nih' ucap seungmin
Jisung pun menghampiri meja makan dengan membawa susu yang ia buat tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother || Kim Seungmin [Stray Kids]✔️
Fantasía'kak,plis deh gue minta lo berhenti buat balapan' ucap gue 'dek,gue sayang lo sayang banget' ucap seungmin sambil pegang erat tangan gue 'bang gue minta maaf' ucap jisung sambil tak tahan mengeluarkan air matanya ah udah ya ga mau banyak bacod aing...