14-baku hantam part 2

478 34 1
                                    

'hah maksud lu gimana lin..'

Yap mereka semua menoleh ke arah seumber suara, dan benar itu suara balqis jadi sedari tadi dia mendengarkan percakapan mereka dari awal sampai sejauh ini.

'eh bal lu belum balik?' ucap bila.

Balqis pun menghampiri guanlin.

'bilang sama gue omongkosong macem apa ini..'
'hiks.. hiks bila jelasin apa perkataan lu barusan dan lu lin apa maksudnya musuh lu hiks.. hiks...'

'lin jawab lin jawab.. hiks hiks..'

Tak lamapun i.n masuk ke ruang kelas itu dan melihat balqis yang sudah menangis.

'bal..' ucap i.n.

'siapa yang buat balqis nangis jawab gue anjing!' seru i.n yang emosi.

'jawab lin hiks hiks..' ujar balqis sembari menangis dan meng gubris badan guanlin.

'ohlu lin ternyata.. maju lu anjing' ucap i.n sembari mengangkat kerah baju guanlin.

'gausah ikut campur lu bocah diem ae ini urusan orang dewasa..' sembari menepis tangan i.n yang menarik kerah bajunya guablin.

'ANJING BACOT LU BANGSAT'

BRUGGGGGHHHHHH

Yap pertikaian guanlin dan i.n pun saling baku hantam balqis yang melihatnya nambaah menangis sedangkan yola dan bila memeluk balqis dan berteriak saat mereka baku hantam.

'BERHENTI AYEN CUKUP BERHENTI' teriak balqis namun tak usaha nya nihil.

Hingga balqis yang berontak mendekati mereka dan

PLAAAKKK

Tepisan tangan guanlin sampai pada pipi sebelah kiri balqis.

Bila dan yola pun melihatnya kaget.

Apalagi i.n saat melihatnya..

'balqis lu gapapa' tanya i.n yang langsung memeluk balqis yang menangis itu.

Namun tak ada jawaban dari balqis ia tetap menangis di pelukan i.n.

'guablin stop lu apapan sih' sentak bila.

'ga nyangka gue sama lu lin!' yola

Guanlin hanya terdiam dan memandangi tangan yang habis menampar balqis itu.

'bal oke tenangin diri lu dulu ni minum..' ucap ayen mengajak balqis duduk dan memberikan air minum.

'tapi yen..apa dari semua omongkosong mereka ka seungmin sama bang jisung itu apa soal balapan liar hikss hikss...hiksss..'

I.n pun hanya melirik kepada merka satu persatu dengan tatapan tajam penuh emosi.

'udah bal ada gue,plis tenangin diri lu dulu,lu gamau kan ka seungmin khawatir sama lu,udah berhenti dulu nangis nya,kalo lu sampe rumah sakit mata lu sembab gue abis di omelin orang-orang disana..'

'hah rumah sakit?' yola.
'maksudlu apa yen..' bila.

'gausah banyak bacot dah lu pada!' sentak ayen.

'ayo pulang,gue mau pulang yen..hiks..' ucap balqis.

'iyaa hapus dulu air mata lu..'

📎📎📎

Ceklek

Semua pandangan pun menuju sumber suara dan yap itu adalah jennie dan joy.

'hai bebb' hyunjin pada jennie.

Jennie hanya tersenyum manis dan melambaikan tangan nya saja untuk merespond hyunjin.

'min lu gapapa kan..' joy.

My Brother || Kim Seungmin [Stray Kids]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang