prolog

30 13 0
                                    


Di pagi yg cerah lia terbangun dari tidurnya yg sangat lelap akibat alaram jamnya, yang begitu berisik

"Ahhhhhhh, paa ansi berisik banget"
guman Lia sambil meregangkan badanya di atas kasur

"Dorrrrrrr,dorrrrrrr;!!!!!!!"Sura pintu kamar Lia yg begitu menggelegar

"Woiiiiiii,woiiiiiii,Lia bangun Lo mau sekolah kagak loooo!!!?"

teriakan Pipit sanggup membuat Lia terbangun dan langsung berlari ke kamar mandinya

"Iyaaaaaaa!!!!!!! Iyaaaaaaa!!!!!berisik banget !!"teriak Lia membalas ucapan Pipit.

💎💎💎💎💎💎💎💎

Setelah Lia bersiap siap Lia langsung terun dari kamarnya menuju ke tempat makna.

"Wahhhh ni dia bos kita baru nyanmpek,"gurau Fitri sambil memakan sarapannya

"Hahahahhaah"gelak 2 sahabatnya ,Lola dan Pipit

Lia langsung duduk di meja makan dan tanpa basa basi Lia langsung makan dengan lahap tanpa menghiraukan sahabat sahabat nya yg sibuk sendiri.

💎💎💎💎💎💎💎💎
Penjelasan

Melia adalah seorang cewek yg tomboy tapi punya otak super duper cerdas ,Lia adalah pengusaha tersukses nomor 2 sedunia,Lia memiliki beberapa perusahaan yg besar maupun kecil, yaaaa sebagian besar sahabatnya banyak tidak mengetahui beberapa perusahaan Lia,yg berupa resto, butik,sorum,hotel dan lainya di luar maupun dalam negeri,Lia memiliki paras yaaa cantik walaupun tanpa make up ,Lia memiliki hobi balapan, koleksi koleksi brang dan lainya.

Pipit adalah sahabat nya Lia, Pipit adalah cewek yg suaranya yg begitu menggelegar seantero jagat raya,Pipit termaksud pengusaha tersukses nomor 3 setelah Lia, Pipit memiliki beberapa butik butik besar diluar maupun dalam negeri, resto dan lainya,Pipit parasnya memang cantik meskipun tidak mengunakan make up,akan tetapi Pipit selalu menggunakan make up yaaaa begitulah,Pipit memiliki segudang hobi yaaa misalnya koleksi tas,sepatu, mahkota, kacamata,mobil sport,alat alat makeup dan lainya.

Lola adalah termasuk sahabatnya Lia Lola juga pengusaha tersukses nomor 6 sedunia,Lola juga mempunyai beberapa perusahaan yg besar maupun kecil di luar dan dalam negeri,misalnya yaaa pengekspoimpor dan lainya, lola mempunyai hobi lain dari yg lain iaaa mempunyai hobi koleksi cowok yaaa lebih tepatnya mantannn,parasnya cantik tinggi yaaaa cantik dehhh

Fitri adalah juga sahabat Lia , Fitri pengusaha Nomor 5 tersukses di dunia , Fitri juga punya banyak perusahaan luar maupun dalam negeri ,misalnya pabrik pabrik gituuu,hobinya adalah belanja ,makan ,nonton dan yg paling parah suka ngeramahin anak orang , parasnya cantik yaaaa cantik.

Mereka berempat tinggal di satu rumah yg mereka beli sendiri,yaaa mengapa mereka tidak tinggal bersama orangtuanya yaa karena orangtuanya selalu berkerja dan berkerja yaaa gitudeh ,jadi mereka adalah korban broken home.

Kalian pasti bertanya-tanya mengapa mereka sudah sukses di umur semudah itu yaaa karena mereka memiliki otak yg cerdas pada saat usia 16 tahun mereka menamatkan kuliah di luar negeri di Amerika , pada saat mereka lulus di luar negeri mereka mendapatkan julukan "",the world four young tigers"".

Waktu kecil Lia adalah anak ke

Yaaa mengapa setelah mereka berempat ke Indonesia kembali bersekolah Karen ,1 alasan Meraka adalah tidak ingin membuang masa muda mereka dengan berkerja dan berkerja.

To be continued.

Hay gaysssss segitu dulu yaaa penjelasannya sisanya ada di part part berikutnya ,ohh yaaa gaysss kalo seandainya kalian ada saran silakan di komen, vote and jangan lupa di follow

4 F And BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang