gng 3

20 4 0
                                    


Pada pagi yg cerah mereka bangun dari tidurnya dan bersiap siap untuk sekolah seperti biasanya Fitri selalu bangun pagi dan menyiapkan makanan untuk mereka makan ,

"Oiiiiii,bangun oiiiii,ini udah jam berapa !????"teriak Fitri dari ruang makan mereka

Tak lama Fitri berteriak mereka satu persatu langsung keluar dari kamar mereka dengan rapi mengunakan seragam mereka .

"Iya , iya,"Jawab mereka sambil menuruni tangga .

"What !!!!!!!!,kok kalian enggak bilang sih ,kalo udah siap siap aja!!!!!"Betek Fitri sambil memutar bola matanya

"Hahahaha,mangkanya kamu cepat siap siap gihhh"pinta Lola sambil memainkan hp nya.

"Okeeee, tapi kalian tunggu gua ,awas yaaa kalo kalian makan duluan,gue yg rela relain masak untuk kalian ,ehhh mala ini balasan kalian, isssss dasarrrr,,,,,bla bla bla bla !!!!????"omel Fitri sambil berjalan menuju kamarnya untuk bersiap siap.

"Hahahahahahhahahah!!!!!!"gelak mereka saat mendengar Omelan Fitri yg tiada henti.

****""""******

Jam telah menunjukkan 06:24 ,s habis sarapan , saatnya untuk mereka pergi sekolah , seperti biasanya mereka mengunakan kendaraan mereka ,tapi untuk hari ini mereka menggunakan kendaraan masing masing , dannnn  seperti biasanya Lia selalu mengunakan motor nya.

""""

Setibanya mereka di sekolah mereka langsung menuju ke kelasnya masing-masing.seperti biasanya Lia selalu memarkirkan motornya di tepat biasa.

Lia VOC

Dengan semangat yg membara Lia menuju kelasnya,dengan wajah yg tak lupah senyum selalu mengembangkan wajah dibibir nya,semua organ yang melihat terheran akan tingkah yg tak biasa yg ditunjukan oleh Lia.

"Wah , ada apa tu sama Lia tumben di mau senyum senyum kayak gitu biasanya cuaek aja"ucap salah satu siswi yg berpapasan dengan liaa

Lia tak menghiraukan ocehan ocehan yg menurut Lia yang penting.

Tak terasa jam sudahenunjukam pukul 8 , dan guru juga belum datang datang karena sedang ada rapat dadakan , seisi kelas Lia begitu ricuh mulai dari ada yg ngerumpi, nyanyi nyanyi sambil naik atas meja,nonton dipojokan entah apa yg mereka lihat dll.

Lia merasa bosan dan mengeluarkan hpnya untuk mengajak teman temannya ,pergi keruang rahasia mereka di sekolah nya, ruangan rahasia itu hanya beberapa orang saja yg mengetahui.

Grup:melpitlolfit

Lia: eh masih hidup belum???

Pipit:masih dong

Lola:2

Fitri:3

Lia:ehhh pada bosan gak kalian di           kelas???

Fitri:iyaaaaaaa nihhh

Lola:2

Pipit:3

Lia : kalian pada ngapain sih belajar ngitung yaaa,oh ya kita ketempat bisa yaaaaa,

Lola:ayokkk

Pipit:ahsiyapp

Fitri:otw

Lia:ayaok gak pakek lama       yaaaaa!!!!

Setelah itu Lia langsung keluar dari kelasnya menuju ke tempat yg telah direncanakan.

"Bukkkkkkkk" Suara tabrakan yg lumayan keras

"Awwwwww,anyingg sakit bangetttt!!!"kata Lia yg telah jatuh dengan posisi terduduk, Lia langsung melihat siapa yg ia tabrak,tak lain dan tak bukan Lia melihat penampilan yg ia tabrak tadi dengan badan yg begitu montok,rok yg pendek,bibir Kayak Tante Tante yg lagi gatel dan sebagainya lahhh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

4 F And BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang