Lia
Setibanya Lia dan teman temannya di rumah mereka Lia langsung menuju kek kamar nya yg nyaman,dengan balutan hitam putih.
Kini Lia sudah berada di kamar nya yg nyaman dan berada di atas kasur nya yg lembut , entah mengapa tiba tiba ia teringat akan masa lalunya yg kelam yg tidak pantas untuk di ingat.""""''''*********"""""""""
11 tahun yg lalu tepatnya saat umur Lia masih berumur 5 tahun lalu.
Di villa keluar Albert yg cukup luas bisa dibilang sangat luas,Lia adalah anak kesayangan dari papanya ,(lingga) dan ,kknya Kevin adalah anak kesayangan dari mamanya ( Naya). Lia dan KK-nya sedang bermain kejar kejaran di pinggir kolam renang taman belakang villanya.sedangkan kedua orang tuanya sedang berbincang bincang sambil mengawasi Lia dan KK-nya di pinggir kolam.
Tiba tiba tidak di sengaja Lia jatuh ke kolam yg dalam bahkan bisa di bilang sangat dalam untuk anak usia 5 tahun ,akibat dorongan KK-nya yg tidak sengaja.
"Ahhhhhhh hhhhhh!!!!!!!!!!!"""suara teriakan Lia yg sangat kencang.
Lingga papanya Lia menyaksikan secara langsung kejadian itu dan langsung menolong Lia yg tidak bisa berenang.
"Liaaa!!!!Lia!!! Bangun sayang ini papa!!!!"ucap lingga sambil memberi nafas buatan
Tidak berapa kemudian lia terbangun dari pingsannya dengan lemas
Kemudian lingga langsung meminta Naya untuk memanggil kan seseorang
"Maaa tolong panggil kan bibik Ina !!!"pinta lingga
"Ahhhhhhh,apa urusan aku dia kan bukan anak akuuu!!!tegas Naya
Lingga mulai geram akan tingkah istrinya itu mamang lingga sudah marah pada istrinya sejak dulu tapi pada saat ini lingga sudah tidak tahan lagi atas perilaku istrinya.
Tak lama kemudian bik Ina datang dan langsung membawa Lia menuju villa untuk beristirahat.
"Hiks ,hiks,hiks ,paaa aku enggak sengaja paaa aku enggak salah paaa"hiks ,hiks,""""jelas Kevin
Setelah lingga mendengar perkataan kevin dan mosi lingga sudah memuncak sampai ke ubun-ubun.
"Sini kamu,dasar anak kurang ajar,"ucap lingga sambil menarik narik kevin menuju villa dengan sangat biadab.
"Massss apa yg km lakukan !!!!!!???"teriak Naya sambil menarik Kevin dari genggaman lingga.
"Awassssss, wanita sialann"lingga langsung mendorong nya hingga terjatuh.
Setelah sampai di villa di ruang kerja lingga, lingga langsung memukuli kevin dengan ikat pinggang kulit Dengan sangat biadap serta beberapa pukulan yg sangat kencang.kevin mempunyai penyakit asma yang sangat parah.
"Anak,sialan "teriak lingga dengan diikuti suara ikat pinggangn yg tak henti henti menyebut kedatangan Naya
Dorrrrrrr dorrrrrrr , suara pintu ruang kerja lingga yg sangat kencang dan mengundang beberapa orang orang berdatangan termasuk Lia
"Massss ,massssss apa yg km lakukan !!!!!????????!!!!!!!"teriak Naya yg membuat lingga makin menjadi jadi.
"Hiks,hiks paaaaa,sakitttt hiks,hiks, sakit,paaaaa!!!!?"suara kevin yg begitu menyayat hati dengan suara yg seperti begitu menyakitkan.
Tiba tiba asma kevin kambuh yg membuat nafas kevin yg tersengal sengal seperti minta pertolongan akan tetapi itu tidak di hiraukan oleh Lingga.
Bakkkkkkk,suara pintu yg di dobrak
"Mata junan pamannya Lia ,membelalak ,ketika melihat Kevin terkapar kaku di atas karpet di lantai , disertai garis garis merah gelap dan beberapa ada kulit yg sudah menguarkan cairan merah di badan kevin
"Lingga aaaaaaaa!!!!!!!!!!''teriak adiknya dengan geram yg refleksi langsung menampar lingga
"Pakkkkk"tamparan yg cukup keras
"Kak,ayah tidak perlu mengajarkan kita untuk berlaku seperti ini!!!!!!""""teriak adiknya"Kamu itu tidak tau apa apa ,gara gara dia Lia celaka dan ibunya Lia tidak pernah berlaku baik pada anaknya sendiri!!!!"dengan nada yg mengebu gebu.
Lagi lagi juno menampar KK-nya dengan kerassss"itu hanya kecelakaan,itu tidak sengaja!!!!!!!"teriak juno tidak laku keras dengan KK-nya .
"Kevin,Kevin,bangun sayang "Naya menarik Kevin ke dalam pelukannya air mata Naya semakin jatuh menjadi jadi melihat anaknya tak sadarkan diri dan luka cambuk serta pukulan yg terus mengeluarkan darah segar,belum lagi Kevin sangat susah bernafas akibat asmanya yg kambuh.
"Kevin, harus kuat,ada mama di sini,Naya berdiri dengan Kevin di dalam gendongannya,"juno ....kita harus bawa kevin ke rumah sakit,hiks,hiks"
Tak lama kemudian Lia langsung masuk ke dalam dan mendapati KK-nya sudah tak berdaya Lg dan melihat mamanya yg menangis seperti orang gila serta papanya yg begitu shock saat sadar melihat anaknya yg begitu tidak berdaya.
Kemudian mereka semua berlari menuju rumah sakit terdekat tanpa mengajak Lia dan papanya.
"Dasar mass kamu akan,ku laporkan kamu ke polisi dan kamu Lia dasar anak sialan ,anak bodoh ,anak Anjing ini semua akibat kamu dan kamu akan mendapatkan akibatnya jika terjadi sesuatu pada kevin!!!!!!!!!!!"teriak Naya yg begitu menjadi jadi sambil berlari menuju mobil untuk membawa kevin menuju rumah sakit.
Lingga begitu menyesal dan berteriak seperti orang gila sehingga membuat takut Lia untuk bertanya ,tanpa pikir panjang Lia langsung menyusul mobil ambulance yg sejak tadi sudah berangkat,dengan tanpa menggunakan alas kaki Lia terus menyusuri jalan tanpa henti mencari rumah sakit terdekat selam lebih dari satu jam.
Dengan nafas yg tersengal sengal Lia sudah sampai di depan rumah sakit,Lia langsung memasuki rumah sakit mencari dari lorong ke lorong tempat di mana kevin di tangani,tak berapa kemudian Lia menemukan mamanya yg sudah tertunda lemas di atas lantai serta diiringi suara tangisan yg menandakan terjadi sesuatu.
"Haaaa,haaaaa"Suara Lia yg tersengal sengal akibat kelelahan
"Mamaaa, maamaaaa"suara Lia yg lugu membuat seluruh keluarga memperhatikan nya.
Naya langsung terbangun dari tunduk nya dan langsung menampar Lia dengan kencang
Pakkkkk !!!!!!!!
"Dasar anak sialan kenapa kamu di sini !!! Kamu puas kan membuat Kevin matiiii!!!!!!!hiks hiks,,kamu bukan anak kuuuuu,kamu tidak usah lagi kembali ke keluarga, papa kamu sudah aku penjara kan !!!!!!!!!""bentak naya yg mengebu gebuuuu sambil menagis
"Maamaaaa ,maaaaamaaaa,hiks hiks"
"Akuuuuu...........
To be continued
Hy gaysss Ngantung yaaaa hahaha sorry yaaaaa ,Jagan lupa vote yaaaa and kalo seandainya ada yg kurang silakan di comen.
By:melua39114
KAMU SEDANG MEMBACA
4 F And B
RandomCerita ini real dari imajinasi ku dan dunia hayalan gua ,jadi gua enggak ada yg namanya jiplak jiplak gitu,😁,oh yaaa kalo seandainya ada kesamaan nama tokoh atau apa lah itu aku juga enggak tau yaa karena ini real dari imajinasi gua --++++------- K...