2

576 88 1
                                    

📷

D

I

S

P

A

T

C

H

📷

Story line by Hyunformin

©2019

.

🌸

🌸

🌸

🌸

Satu minggu sudah berlalu, Seungmin masih di tempatnya tanpa hasil apa-apa. Ia bahkan hanya dapat tidur beberapa jam saja, belum lagi tangannya yang sangat pegal karena memegang kamera yang sangat berat itu.

"Ah, aku lelah sekali."

Seungmin menarik napasnya, ia meletakkan kamera nya di jok yang berada di sampingnya. Ia membuka pintu mobilnya untuk menghirup udara segar.

"Huuuuff~ aaah~ segarnyaa."

Seungmin meregangkan badannya, ia merasa badannya remuk sekarang karena sudah satu minggu ia di dalam mobil; ia hanya keluar untuk buang air saja.

Seungmin menyipitkan matanya menuju ke sebuah gedung apartment besar yang ada tak jauh dari tempatnya berdiri sekarang.

"Hhh, Hwang Hyunjin. Kenapa kau betah sekali berada di dalam gedung itu?"

Seungmin lalu merogoh ponselnya, ia mengecek jadwal Hyunjin. Ia bahkan rela masuk ke dalam fanclub Hyunjin agar bisa tau jadwal jadwal Hyunjin.

"Besok... Berangkat ke airport karena ada pemotretan di New York."

Seungmin bergumam lalu memasukan kembali ponselnya, cuaca sangat dingin sekarang. Ia kembali masuk ke dalam mobilnya, berharap sekali ia bisa mendapatkan sesuatu yang bisa membuatnya cepat pulang dan juga bisa mendapatkan perkejaan yang ia inginkan.

"Kalau saja bukan karena gaji yang menjanjikan aku tidak akan mau melakukan ini."

Seungmin memegang kameranya lagi; mengarahkan ke gedung apartmen Hyunjin.

📷

DISPATCH

📷

"Oppa, apa Seungmin oppa masih lama pulangnya?"

"Mung...kin?"

Perempuan dengan pipi chubby itu mengembungkan pipinya lucu,

"Tunggy saja, Minseo-ya.. Nanti ketika Seungmin oppa pulang, kita akan pesta daging!" Changmin berusaha menghibur Minseo, adik bungsu Seungmin.

Minseo kemudian tersenyum, "benarkah?" Matanya berbinar, lucu sekali.

"Eung! Tentu saja! Sekarang, Minseo lanjut belajar, okay? Oppa mau jemput Jiheon dulu." Changmin mengusak rambut Minseo, kemudian Minseo mengangguk dan mulai membuka buku nya lagi.

D I S P A T C H ( HyunMin Feat BbangKyu ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang