📷
D
I
S
P
A
T
C
H
📷
storyline by Hyunformin
© 2019.
🌸
🌸
🌸
Hwang Hyunjin
Siapa yang tidak mengenali nama itu?
Di korea, banyak sekali yang mengagumi dirinya. Karena wajahnya yang tampan dan juga talenta nya. Ia adalah seorang aktor, singer dan juga model. Bahkan baru-baru ini ia membuka sebuah sekolah dance yang pada hari pertama di buka sudah banyak sekali anak-anak yang mendaftar disana.
Apapun yang di gunakan oleh Hyunjin, semuanya laku terjual habis. Tidak salah jika banyak brand brand yang antre untuk menjadikan Hyunjin sebagai brand ambassador mereka.
Usianya masih muda, tapi sudah sangat sukses. Ia mengawali karirnya di sebuah ajang survival show. Dimana ia bersaing dengan 100 trainee lain dari beberapa agensi yang ada di korea selatan. Hyunjin bukan datang dari sebuah agensi besar, tapi karena visual dan juga bakatnya yang luar biasa, Hyunjin selalu berada di peringkat paling atas. Jumlah vote nya juga selalu berbanding jauh dengan kontestan yang lain.
Walaupun sebenarnya Hyunjin hanya secara kebetulan masuk menjadi trainee di agensinya sekarang. Ia tadinya sama sekali tidak berminat untuk menjadi seorang yang terkenal. Hyunjin punya segudang kartu nama dari sejumlah agensi yang menawarkannya untuk audisi karena bertemu Hyunjin di jalan.
Karena keluarganya yang sedikit berantakan, Hyunjin memutuskan untuk mencobanya. Setelah ayah dan ibu nya bercerai, Hyunjin tinggal bersama ayahnya sedangkan Hwang Yeji, adik perempuannya tinggal bersama ibunya. Sesekali, Hyunjin juga mampir dan menginap di rumah ibu nya.
Ayahnya sudah menikah lagi setelah 3 bulan resmi bercerai dengan ibunya. Itu yang membuat Hyunjin muak berada di rumah. Sampai akhirnya Hyunjin pergi audisi dan ia di terima masuk. Awalnya, Hyunjin sangat kaku. Ia tidak bisa menari, menyanyi juga tidak terlalu bagus. Tapi setelah menjadi trainee, Hyunjin selalu menyibukkan dirinya untuk berlatih sampai bakatnya mulai terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
D I S P A T C H ( HyunMin Feat BbangKyu )
Random"dapatkan berita yang menggemparkan tentang Hwang Hyunjin, lalu aku akan mengangkatmu sebagai karyawan tetap disini." Seungmin tersenyum lebar mendengar perintah yang baru saja di berikan oleh atasannya. ⚠️ BL / YAOI / HOMOPHOBIC? GO AWAY!! ⚠️ Age...