Jam setengah tujuh lewat Heejin baru bangun. IYA BARU BANGUN. Cewe itu tadi malam begadang main game bareng Chaeyeon dari jam 12 sampai ngantuk sekitar jam 2 an. Lagian Chaeyeon nya sih, ngajakin mabar nunggu jam 12, katanya kuota malamnya baru aktif.
Tapi yang kena imbas nya disini tuh Heejin. Di sekolah Heejin, batas telat dalam satu bulan tuh 3 kali. Kalau udah 3 kali bearti panggil orang tua. Nah ini Heejin telat yang ke 2 kali nya.
Heejin masuk sekolah sambil lari lari, udah pasti kena hukum ini, soalnya Bu Sowon udah barisin anak lain yang duluan terlambat.
"Kamu yang baru dateng, namanya udah dicatet?"
Heejin ngangguk, habis itu langsung masuk ke barisan. Kalau udah gini, pasti mereka dibagi jadi beberapa kelompok buat ngerjain sesuatu dulu baru dibolehin masuk kelas.
Lucu sih, murid telat bukannya disuru cepet cepet masuk kelas biar ga ketinggalan pelajaran, malah disuruh ini itu dulu.
"Kamu ga bosen terlambat terus?"
Heejin penasaran, makanya cewe itu noleh ke orang yang diomelin Bu Sowon. Gimana ya, Heejin sih ga kenal itu siapa, cuma kayaknya Bu Sowon kesel banget sama si cowok ini, habisnya terlambat terus.
Sadar diliatin, cowok itu balas ngeliatin Heejin.
SEREM BANGET BUSET NGELIATINNYA.
Heejin langsung buang muka terus jadi salah tingkah. Iya salting lah diliatin serem gitu, Heejin bawaannya pengen minta maaf tau ga sih?!1!1!!!1
"Nama kamu terus yang bikin penuh buku terlambat. Udah sekarang kamu sama yang baru dateng tadi pergi ke UKS, cuci kipas di sana."
Heejin yang denger langsung,
(╯°□°)╯︵ ┻━┻
Yang terakhir dateng setau Heejin ya cewek itu sendiri, bearti dia dong?
Heejin udah sengaja pura pura budeg, tapi tiba tiba ada yang nyolek punggung dia terus ngomong,
"Lo bareng gue."
Duh gimana ya, Heejin pengen nolak aja rasanya!
❄
Starring :
Hwall from The Boyz
ft
Heejin from LOONA
Ey ey tangan gue gatel eyyy pengen nulis terus eyy padahal cerita yang lain ga kelar kelar astagfirullah :(
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] closer | hwall + heejin
Fiksi Penggemar-cuma Heejin yang tau gimana manisnya Hwall kalau lagi senyum