Jika kamu rindu kepada seseorang yang telah pergi untuk selamanya dan kamu sampaikan melalui senja, maka dia akan menyampaikan rindumu kepada seseorang yang kau tuju. Dan di saat malam tiba, kau akan melihatnya melalui bintang-bintang. Karena dia akan menemani malam mu yang sunyi sampai kau tertidur.
Ingat senja adalah pembawa rindu yang sebenarnya.Itu adalah tentang senja yang pertama kali kudengar dari mulut laki-laki itu di saat aku merindukan sosok Ayah pada saat itu.
***
"Kamu tahu kenapa senja di ciptakan untuk nampak di sore hari menjelang malam bukan di pagi atau siang hari?"
"Nggak tahu, emang apa?"
" Karena senja di tugaskan Tuhan untuk menyimpan setiap kejadian yang berkesan di hati manusia pada pagi hari. Kamu pasti nanyak lagi kalok kejadian yang berkesan pada malam hari nggak bakal di simpen senja kan?"
"Eh iya, emang kenapa sih?"
"Senja itu akan tetap menyimpannya. Karena dia tidak bisa mengabaikan kejadian yang terjadi pada pagi atau malam hari saja. Karena senja merupakan bagian dari pagi dan malam makaknya dia di ciptakan di tengah-tengah pagi dan malam."
Dan masih banyak lagi tentang senja yang dia ceritakan kepadaku.
Dia adalah laki-laki pembawa senja di hidupku. Namun kenapa senja harus membawanya pergi di saat aku menginginkan laki-laki itu sepenuhnya.
Entah aku akan tetap menyukai senja, yang laki-laki itu bawa kepadaku. Atau malah membenci senja, yang telah membawa laki-laki itu pergi dari ku.
Thanks ya sudah meluangkan waktu untuk membaca cerita ku. Jangan pindah ke lain hati ya, tunggu chapter 1 dari cerita Tirai Senja 😉😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Tirai Senja
Teen FictionAku tak tahu, apakah aku akan tetap menyukai senja, yang telah kau bawa padaku. Atau membenci senja yang membawa mu pergi.