prolog

17 1 0
                                    

Author pov

Segerombolan remaja tengah bermain basket di tengah lapangan sekolah. Di tepi lapangan anak gendut itu duduk sendirian sambil memakan ice cream nya,anak itu menikmati ice cream nya sampai dia tak sadar kalau wajah nya belepotan.

Seorang anak laki laki dan di ikuti dua teman nya menghampiri anak gendut itu. Mereka mengambil beberapa botol mineral bekas lalu melempari anak itu. Ice cream lepas dari genggaman nya,dia hanya termenung melihat ice cream nya yang berserakan di tanah.

Anak gendut itu berjalan menuju anak laki laki yang mengganggunya tadi.

"Arta,kamu kenapa sih gangguin aku terus?" tanya nya kesal.

Bukan nya menjawab anak itu malah menarik rambut nya. Si gendut meringis kesakitan.

"Gue benci lu,lu itu jelek!! Najis banget tau ga? " jawab anak itu,dia berteriak sontak semua melihatnya. Sekarang mereka menjadi pusat perhatian.

"Zuraaa,lu itu bener bener jelek tau gak?lu itu cocoknya jadi tempat pembuangan sampah " Arta kembali melempari Zura.

Zura menangis karena perlakuan Arta padanya. Dia mengepalkan tangan nya karena Arta sudah kelewatan padanya. Dia maju beberapa langkah,lalu menatap Arta datar.

"Aku juga benci kamu" Zura mendorong Arta lalu menginjak Arta dengan kaki besarnya yang penuh dengan lemak.

Hallo semuaaaaa !!
Gimana prolog nya??
Mudah mudahan aku gak stuck ya teman teman.

Mohon dukungannya.
Jangan lupa kasih voment ya!!

Love u 😘

ugly girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang