Arta mengaduh kesakitan. Zura tidak kasihan sama sekali,wajar sih kan Arta yang mulai. Arta terus terusan menyuruh zura menurun kan kakinya. Tapi zura hanya diam dan menatapnya penuh kebencian.
Zura pov...
Seorang guru menghampiri ku. Aku dalam masalah besar sekarang.
"Zura,ini sudah keberapa kalinya kamu membuat ulah disekolah ini,selama tahun pertama! Saya akan memberikan peringatan keras kali ini!" aku meratapi nasib ku selanjutnya.
"Maaf buk" aku tertunduk. Arta berdiri karena aku menurunkan kaki besar ku.
"Kalian berdua ikut saya ke ruangan sekarang!!" aku hanya mengangguk pasrah mengikuti perintah buk risa.
Diruangan buk risa
Dia berjalan bak model internasional. Argghh aku iri pada wajah cantiknya dan tubuh gitar spanyolnya itu.
Dia duduk dengan anggun di sofa merah nya,kemudian menyuruh Aku dan Arta duduk di hadapannya.
"ini sudah peringatan kesekian kali nya,"
"Tapi Arta yang mulai buk" potong ku.
Buk risa berdeham,aura mistis nya keluar,sekarang bulu kuduk ku merinding melihat tatapan mematikannya.
"saya tidak suka kalau perkataan saya dipotong,apa kamu mengerti?"
Aku menelan ludah ku,jika aku melawan hukuman ku pasti akan ditambah,aku pun hanya mengangguk karena takut.
"azzura balqis mahveen, saya tau mereka yang mulai duluan" perkataan nya dijeda,buk risa mengambil nafas dalam dalam dan membenarkan duduk nya.
"tapi ingat kamu itu perempuan,jangan bertingkah seperti laki laki yang melepaskan emosi nya dengan kekerasan, kamu sudah menghancurkan beberapa bagian dari sekolah ini,dari kaca jendela kelas,wastafel,pintu kelas,dan labor fisika yang kamu hancur kan lusa lalu,dan masih banyak lagi yang kamu hancur kan. Hari ini saya melihat dengan mata kepala saya sendiri bahwa kamu menginjak perut arta" buk risa menunjuk arta tetapi matanya tetap tertuju padaku.
Aku hanya tertunduk.
"untuk kamu Arta" pandangan buk risa beralih ke arta.
"kamu itu aset sekolah,jadi jangan sampai orang luar tau kalo aset sekolah ini berandalan kayak kamu"
"saya cuma bercanda buk,tapi zura nya langsung ngamuk" kilah nya.
'Bercanda??ini pembullyan semua orang juga tau bahwa ini pembullyan,apa cuma karena dia aset sekolah,dia tidak dianggap salah sama sekali? Hidup ini tidak adil selalu saja yang berwajah rupawan yang akan dibela.' batin ku.
Aku berusaha tetap tenang.
"arta saya akan mengawasi kamu,jika kamu mengganggu zura saya akan menurunkan semua nilai akademis kamu!!" ancam buk risa,arta terlihat kesal dengan ancaman itu.
"dan buat kamu zura,jika kamu membuat kerusakan lagi saya pastikan kamu akan dikeluarkan dari sekolah!!"
Mata ku terbelalak mendengar hukuman yang akan diberikan buk risa. Ini tidak adil kenapa hanya aku yang diberikan hukuman separah itu? Semua juga pasti tau aku tidak bersalah.
Aku mencoba ikhlas menerimanya,ini nasib ku dengan wajah jelek ku. Tak akan ada yang mau membantu, mungkin ada tapi mereka tak akan bisa.
Bukan hanya ancaman itu,buk risa memberikan hukuman tambahan padaku dan Arta. Kami berdua disuruh membersihkan lapangan sekolah,dan hanya aku yang membersihkan sedangkan arta hanya tiduran di kursi penonton. Aku menggeram kesal,aku ingin meremukkan tulang tulangnya tapi mengingat ancaman buk risa, aku pun mengurungkan niat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ugly girl
Teen FictionMemiliki wajah cantik merupakan impian semua orang. Memiliki wajah cantik pasti di kelilingi oleh kepopuleran,para fans yang selalu menyanjung nyanjung namanya. Hidup ini tak adil,mengapa harus ada si cantik dan si jelek?si kaya dan si miskin? si pi...