"manyun mulu ah"
"bodo"
"kenapa sih kenapa?"
"bete"
Sunu geseran dikit hingga kini tak ada lagi jarak antara kalian. Sekolah udah sepi ini memang jam pulang sekolah sudah lewat satu jam yang lalu.
"mama"
"hmmm? Kenapa? Lo dimarahin?"
Kamu ngangguk lalu menatap sunu.
"jangan nangis plis" sunu malah narik kamu ke parkiran dan buru-buru ngajakin kamu naik ke motornya.
Kalian muterin jakarta bagian selatan sambil diem dieman. Sunu gak ngajak ngomong kamu. Sebel? Iya.
"Aduh!" Teriak sunu akibat kamu cubit pinggangnya.
Sunu senyum. Sengaja diemin kamu biar kamu gak nangis. Habisnya sunu tau kalo kamu ditanyain lebih lanjut pasti bakalan nangis. Cowok tampan itu emang pinter banget ngatur waktu agar suasana gak jadi kacau.
"laper"
"iya, pegangan dulu dong"
Kamu senyum lalu memeluk sunu dengan eratnya. 5 menit kemudian sampailah kalian di kedai makan bang ucok. Menu spesialnya ya ayam bakar. Ini tempat makan favoritnya sunu dan keluarga.
"Ayam bakar 2, nasinya 2, minumnya air mineral 2" sunu pesan dan bayar di kasir.
"Kemarin mama—"
"Makan dulu ya? Tadi kan katanya laper habis gitu lo bisa cerita"
Makanan datengnya cepet banget usai sunu nahan kamu buat cerita. Kamu ngasih setengah nasimu ke piring sunu. Ia senyum lalu lanjut makan.
"Dek haru?"
Seseorang menghampiri mu.
🦄🦄🦄🦄🦄
"Mama bilang apa ke kamu hah!"
Hwall hanya diam dan duduk di kursi ruang tengah.
"Kamu gak becus ya jadi kakak? Kamu mau adek kamu rusak main sama orang gak bener?"
Hwall hanya menunduk tanpa ada jawaban
"Itu anak juga nglunjak! Dikasih kebebasan malah bikin ulah!"
"Cukup salahin hwall aja ma! Adek gak salah!" Kelewat baik apa kakakmu ini yang tak ingin kamu disalahkan. Hwall beranjak dari tempat duduknya dan menatap mama.
"Gak usah jadi sok pahlawan kamu! Inget kalian itu hidup masih sama mama dan papa jadi harus nurut!" Bentak mama hyunjae dengan mata sadisnya.
"Cukup ma! Hwall gak mau denger! Apa bener aku sama adek bukan anak kandung mama!"
Hwall kesel dan lari ninggalin mama dengan sejuta emosinya. Ia naik ke dalam mobil dan melajukannya dengan kecepatan penuh.
Mama memang punya tempramen tinggi, kadang membuat hwall benar-benar ingin menjadi anak durhaka.
Little Haru
Dimana dek?|
|Makan sama sunu kak
Nanti kakak jemput di rumah sunu ya|
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA GARIS BIRU [THE BOYZ VER] -END-
FanfictionCerita ini dimulai ketika sepasang kekasih yaitu kamu dan salah satu member The Boyz Kim Sunwoo. Tidak hanya berhenti sampai disitu, karena semua member The Boyz bakalan ikut andil didalamnya kamu harus berusaha menyelesaikan masalahmu. Termasuk kes...