"kak"
"Iya apa?"
"Itu liat deh"
"Apa sih?"
"Itu tuhhhhh"
Hwall liat ke arah depan lalu nengok ke arahmu lagi dengan tatapan males.
"Itu sunu ya kak? Ganteng banget pacar adek" kamu lari menghampiri sunu yang berdiri di depan taman sekolah dan ninggalin koper mu dideket kak hwall gitu aja.
"Eh udah dateng aja yang" sunu kaget tiba-tiba kamu nongol.
"Kenapasih diajakin bareng sama kak hwall gak mau!"
"Emmm ya gimana lagi yang tadi-"
"Sunu jemput gue dulu!"
"Ha?!"
"Gak denger lu? Sunu jemput gue tadi makanya males bareng sama elu"
"Heh! Lu apaan sih nyeon"
Iya bener, yang ngomong barusan cabe gocengan. Eh bukan-bukan (takut author digaplok pake ulekan sama kalian). Terpaksa sunu nebengin haknyeon karena pas dianterin sama bapak ngelewatin rumah haknyeon. Berhubung bapak kenal sama haknyeon, jelas kan calon mantu gak jadi. Ya diajak aja tuh si haknyeon barengan ke sekolah.
"Hmm" kamu ngasih tatapan sinis ke sunu.
"Tuhkan gara gara elu sih, sono pergi" usir sunu pada haknyeon.
"Dasar pasangan alay" ucap haknyeon lalu ngeloyor pergi.
"Di bis nanti duduk sama aku ya yang?"
"Jacobbbb, sini sini ntar kita duduk bareng ya di bis" sela mu sambil manggil haknyeon.
"Yah, gue mau duduk sama kevin nih hehe"
"Ihhhh jacob! Lu kok-"
"Udah yuk takdirnya emang kita harus duduk bareng sayang, mana kopernya yuk yuk" sunu megang bahumu lalu menuntunmu masuk bis usai masukin koper ke bagasi.
🦑🦑🦑🦑🦑
Usai menempuh perjalanan yang memakan waktu beberapa jam sampailah kalian di bogor. Tepatnya di pegunungan teh. Kamu turun dari bis dan menghirup udara yang benar-benar bersih.
"Jadi sehat kan paru-paru nya?"
"Iya aku, kamu mah enggak"
"Lah kok bisa"
"Kamu kan ngerokok! Bakal tetep ada bekasnya" kamu ninggalin sunu gitu aja.
"Iya in princess deh babu mah bisa apa" sunu ngikutin kamu sambil bawa 2 koper.
Semua berkumpul di salah satu tempat penginapan. Halaman yang cukup luas itu cukup untuk menampung sekitar 14 murid SMA 74.
"Anak-anak selamat datang di bogor, kegiatan ini bakalan diadakan seminggu penuh disini" jelas bu sandara.
"Jadwal akan dibagikan, disini kalian akan tidur dengan soulmate kalian. Karena hanya ada 3 perempuan yang ikut kegiatan ini yaitu kang mina, kim sohee dan lee haru maka terpaksa lee haru akan menjadi soulmate lee hwall karena mereka saudara kandung" jelas pak han gyul.
"Soulmate kalian bisa dilihat di papan pengumuman dan kalian bisa segera istirahat di kamar masing-masing ya" perintah bu sandara.
Kamu dan kak hwall bergegas menuju kamar untuk menata barang bawaan dan beristirahat. Untuk soulmate acara penelitian ini:
🌷🌷🌷🌷🌷
Moon Kevin & Lee Jacob
Kim Sun Woo & Joo Haknyeon
Kang Daniel & Kim Jaehwan
Wooyoung & Min Gi
Kang Mina & Kim Sohee
Lee Hwall & Lee Haru
Kim Eric & Lee Daehwi
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA GARIS BIRU [THE BOYZ VER] -END-
FanfictionCerita ini dimulai ketika sepasang kekasih yaitu kamu dan salah satu member The Boyz Kim Sunwoo. Tidak hanya berhenti sampai disitu, karena semua member The Boyz bakalan ikut andil didalamnya kamu harus berusaha menyelesaikan masalahmu. Termasuk kes...