ngampus

4K 134 11
                                    














Dari kemarin malem taehyung lagi resah, soalnya sang bidadari pujaan hati gak jawab jawab chatnya dari keamrin siang.

Dan sekarang tepat jam 06.28 pagi, taehyung sudah bertengger manis di depan rumah jeon kesayangan.

Berniat ingin menjemput sang kelinci kesayangan taehyung seorang.


"mah, jungkook berangkat yaa!? " terdengar suara kelincinya taehyung dari dalam rumah.

Taehyung pun langsung turun dari motor merah kesayangan dia, berniat ingin memberikan surprise kepada jeon.

"saya--"

"ngapain kesini? " jungkook dengan segala kejudesannya.

"jemput kamu dong, kakak kangen berat" taehyung dengan senyum andalannya.

"aku naik bis aja, males sama kakak" jungkook hendak meninggalkan taehyung.

Tadinya, kalau tangan hangat itu tidak menahan pinggang ramping jungkook.

"kakak minta maaf deh, janji gak akan minum minum lagi sama namjoon" kata taehyung sembari menempelkan dagunya di pundak jungkook.

"minta maaf mulu, gak bosen? "

"hehehe" taehyung masih memepertahankan posisinya.

Jungkook melepas tangan taehyung yang memeluk pinggangya tadi dan langsung membalikan tubuhnya ke hadapan taehyung.

Tadinya dia hendak menangis, namun hati tidak bisa bohong,  dia pun sangat merindukan pacar kesayangannya ini.

"janji ya, kakak gak minum minum lagi" kata jungkook sambil melingkarkan tangannya ke leher taehyung.

"aduh manisnyaa, iya kakak janji sama kamu" taehyung menempelkan jidatnya ke jidat jungkook.




"masih pagi udah begini, untung kamu ganteng taehyung" tiba tiba papa jeon sudah berada di belakang jungkook.

"eh, iya om, maaf heheh, kangen berat habisnya" kata taehyung sambil cengengesan.

"papah, se-sejak kapan? " jungkook terbata bata.

"udah ah, papah mau berangkat, hati hati taehyung"

"ashiaappp" taehyung (A TEAM).


























"jadi gimana? Kita ke kampus, atau ke apartemen ku? " goda taehyung.

"enak aja, kampus lah, ayok entar telat"

Sabar taehyung, waktu mu masih panjang....









































Sudah menjadi kebiasaan mahasiswa kampus dikala mendengar suara knalpot motor taehyung dan jangan lupa, dia membawa bidadari yang sangat cantik yang banyak di incar orang orang, maka dari itu taehyung sangat lah protektif terhadap jungkook.

Contohnya sekarang, sehabis turun dari motor, taehyung langsung merangkul kelincinya itu dengan tampang yang sangar.

Jaga jaga kalau sampe entar jungkook di goda anak anak kurang ajar.

"kak, mukanya jangan serem serem ah, takut aku" kata jungkook sembari mencolek dagu taehyung.

"gak bisa, biar mereka tau, kalo mereka mau kamu, harus berhadapan sama kakak dulu" jawab Taehyung.

"hmmm, kebiasaan deh"



Taehyung mengantarkan jungkook sampai di depan kelasnya.

Dan boom, liat saja, anak anak kurang ajar itu mulai memerhatikan lekuk tubuh seorang jeon jungkook.

Sebelum jungkook masuk kelas, taehyung menarik lengan jungkook halus.

"jungkook sayang, kenapa pake sweater ketat hari ini? " tanya taehyung.

"kan lagi model kakak" jawab jungkook sambil men-coel hidung taehyung.

Jelek amat bahasanya men-coel.

"tapi kan kamu liat tuh, kalo mereka nafsu gimana hmm? "

"mereka temen temen aku kak gak mungkin, udah ah, entar kamu telat"

"awas ya, hati hati, entar kabarin kakak kalo udah selesai, langsung kakak kesini, kamu jangan kemana mana" huff, taehyung.

"hmm, iya iya, udah ya kak, dosennya bentar lagi masuk"


Tak lupa kecupan manis di pipi Taehyung, membuat para fujoshi kelas nge-fly seketika.


















































































Next?

diary + taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang