Hari ini memang hari weekend, hari dimana seluruh orang berlibur dengan orang orang tercinta.
Tentu saja, mamah dan papah jeon pergi untuk menemui beberapa rekan bisnis masa lalu. Tinggalah jungkook sendirian di rumah.
"kak taehyung kok gak chat aku, padahal udah jam 10 pagi"
Ya, sedari tadi jungkook menunggu pesan dari kak taehyungnya itu. Lagi lagi gengsi itu menutupi semuanya kawan kawan.
Padahal jungkook juga seorang laki laki, mengapa harus gengsi?
Ah ya, posisinya berbeda.
15 menit pun berlalu, smartphone jungkook berdering.
Terpampanglah nama 'kakak jelek' di layar smartphonenya.
Akhirnya yang di tunggu tunggu.
"ah, kak!"
"ya jungkook, kamu dimana?"
"di rumah"
"mamah papah ada?"
"pergi dua duanya" dengan suara agak di gemes gemesin gitchuu.
"gak ada orang dong"
"ada, kan ada aku" -_-.
"belum makan kan? Sepuluh menit aku dateng" dan langsung di matiin sama taehyung.
Denger kata 10 menit, jungkook langsung bergegas ke kamar mandi.
Iya soalnya dia belum mandi.
Dan di sini lah mereka sekarang, di ruang tv dengan jungkook yang bersender di senderan sofa sambil memakan sereal coklat kesukaannya, dan taehyung yang tiduran di bantal kesukaannya. Apa lagi selain paha jungkook yang mulus yang menjadi bantalannya. Taehyung tertawa gemas kala melihat pipi jungkook yang bergerak karena memakan serealnya itu, tangannya pun tidak bisa di tahan untuk tidak menyentuh pipi gembil itu. Ganggu aja orang lagi makan juga.
"kook, udah jam 12,kamu gak laper? " tanya taehyung.
"laper si, cuman males keluar aku nya"
"hmm, yaudah kita masak aja yuk" kata taehyung semangat.
"big no! Aku sih bisa masak, ya kalo kakak? Yang ada dapur mamah berantakan" kata jungkook memasang tampang tidak terima.
"kamu yang masak, aku liatin aja deh" kata taehyung.
"nah yaudah kalo gitu, tapu ngeliatin aja ya, jangan sentuh apa apa"
"iya sayang.... ".
Jungkook langsung melihat ke dalam kulkas dan kebetulan ada bahan bahan untuk membuat tteokbokki, dan jungkook rasa, bahan bahan ini cukup untuk 4 orang.
4 orang?
Kalian semua lupa bahwa jungkook adalah kelinci gembul dan lucu yang sanggup memakan apapun di hadapannya.
Namun anehnya tidak membuat ia gendut, melainkan membuat dia tambah.
Kek, kek, kek apa ya?
Jungkook mulai memotong motong bahan bahannya dari mulai bawang, cabai, fish cake dan bahan lainnya.
Taehyung hanya memperhatikan jungkook dari samping pintu dapur. Taehyung kagum,melihat jungkook memakai celemek saja sudah terlihat bahwa jungkook sangat pas untuk di jadikan istrinya.
Hah, itu sudah pasti.
Jungkook mulai memasukan bahan bahannya kedalam panci.
"nah ini tinggal tunggu sampe mata--"
"wangi banget si" kata taehyung sambil memeluk jungkook dari belakang, sesekali ia menghirup leher jungkook yang wangi strawberry itu.
"apanya yang wangi? "
"ini" kata taehyung sambil mengusakan hidungnya ke leher jungkook.
"ish, udah ah sana, kakak ganggu... "
"gak, aku tunggu sampe selesai"
"kalo begini terus lama selesainya, udah sana duduk, bentar lagi mateng kok"
"yaudah deh" T_T.
Taehyung itu sabar.
Tak lama masakan datang dan mereka berdua makan dengan tenang, memang kalo lagi makan mereka biasanya hanya fokus pada makanan masing masing.
Setelah makan, taehyung membantu jungkook membersihkan piring dan meja makan.
Dan kembali lagi ke ruang tv, masih dalam acara yang sama, jungkook yang menonton acaranya, dan taehyung yang menonton jungkook.
Paha jungkook masih menjadi bantalannya.
"jungkook"
"..."
"kook? "
"..."
"kim jungkook"
"..."
"adek sayang??? "
"hmm?? "
"oooh, maunya dipanggil adek sayang"
"ish, bentar itu kasian, masa upin cuman punya rambut 1 helai, itu juga adeknya, masa gak punya rambut? Jahat banget si"
Dan lagi lagi taehyung gemas dengan kelinci kesayangannya ini.
"kim taehyung sayang kim jungkook"
"siapa kim jungkook? Selingkuhan kakak? " tanya jungkook judes.
"iya"
"ish, yaudah sana hush hush"
Ini jungkook ngusir taehyung, tapi kepala taehyungya di tahan sama dia. Ini kek apa ya?
"heheeh, kim jungkook lebih cantik dari pada jeon jungkook" ejek taehyung.
"oh gitu, yaudah sana sama dia aja".
"ngapain? Aku udah sama dia kok, disini" kata taehyung sambil memeluk pinggang rampung jungkook.
Masih dengan paha jungkook sebagai bantalannya.
"aku jeon jungkook bukan kim jungkook" cemberut dia gaes.
"akan, segera menjadi kim jungkook sayang"
"pah, aku belum pernah di gituin sama kamu pas masih muda"
"itu gombalan kuno mah, papah gak suka"
" ish tapi lucu tau pah"
"ma-mamah? Sejak kapan!? "
Dan tercyduk lagi, kisah lama yang terulang kembali.
Jangan pake nada bacanya.
Hai gais.
What's poppin!?
KAMU SEDANG MEMBACA
diary + taekook
Fanfiction"kak, aku gak suka ya kamu tidur di atas paha aku terus, gatel tau gak" "jungkook, pulang. sekarang." "kim taehyung selalu di hati jeon jungkook, cuman itu" cerita taekook, tentang gimana manjanya jungkook, jailnya taehyung, nakalnya taehyung, gengs...