Disinilah taehyung dan jungkook berada.
Di sebuah mall yang cukup ekslusif dan jarang orang mau kesini.
Sebab harga yang di tawarkan pun tidak main main.
"tumben kakak mau kesini" sahut jungkook sambil memakan es krim yang barusan ia beli.
"aku lagi butuh ketenangan aja sih" balas taehyung sambil merangkul pinggang ramping jeon jungkook.
"kok ke mall, mending kemana gitu yang adem adem"
"mall ini gak terlalu rame, mangkanya kakak ajak kamu kesini"
Taehyung mengajak jungkook ke sini karena dia ingin menunjukan bakat terpendamnya kepada jungkook, ya kurang lebih ingin memberikan kesan bangga kepada sang kelinci imut nya.
"d'Gucci perfume?" jungkook bingung, pasalnya ia dia ajak masuk oleh taehyung kedalam tokok parfum tersebut.
"ayo masuk" taehyung mengajak jungkook masuk.
"mba, tempat yang kemarin saya pesan? " taehyung langsung menghampiri salah seorang yang di dalam toko tersebut.
"iya kak, langsung masuk saja, sudah kami siapkan"
"oh oke, ayo kook"
Jujur saja sebenarnya jungkook masih dibuat bingung, taehyung memang suka memakai parfum parfum berbau mint dan sedikit aroma kopi, namun dia biasanya membelinya langsung di toko langganan dia.
Namun kali ini sepertinya agak berbeda.
"ini pacarnya kak? Hehehe, imut banget si" kata wanita penjaga toko tersebut.
"iya memang, gak tau, dari lahir udah seimut dan secantik ini" taehyung dengan senyum kotak andalannya.
Andaikan kalian tau, saat ini jungkook telah berubah menjadi tomat.
"apa sih kak" taehyung pun mendapat pukulan manja dari sang kekasih.
"ahahhaha, yasudah, have a nice day ya" wanita penjaga toko itu pub meninggalkan mereka berdua di dalam ruangan yang sudah banyak terdapat gelas gelas dan alat alat meracik parfum sepertinya.
"kamu duduk di depan meja itu aja, entar aku mau pake celemek nya dulu"
Gak ada kata yang lebih bagus apa selain celemek?
Taehyung pun dengan terampil mencampur beberapa kandungan alkhohol yang sekiranya aman dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit, atau noda pada pakaian. Jungkook masih memperhatikan.
"kamu suka wangi strawberry kan jeon,aku bakal ngeraciknya menjadi wangi yang menakjubkan"
"hmm, oke ini tantangan ya kak" seru jungkook.
"pasti deh kamu suka" taehyung meyakinkan jungkook.
Tak lama setelah 10 menit meracik.
"nah ini tinggal di masukin ke botolnya" sahut taehyung.
"coba kamu pake, kalo suka bilang ke aku"
Jungkook menyemprot 2 kali pada pergelangan tangannya, dan saat ia hirup.
"waahh, baunya enak, aku suka"
"suka hm? "
"banget, ini wanginya lembut banget kak aku suka hihi" jungkook sambil senyum gigi kelinci.
"lucunyaa, heheh, kan udah kakak bilang pasti kamu suka"
"ish, iya deh, makasih taehyung sayang" satu kecupan mendarat di pipi kanan taehyung.
Atmosfir terbalik sekarang, kalian harus liat gimana muka tomatnya taehyung. Wkwk.
"sama sama sayang"
Manis banget si kalian, heran aku. :")
"kapan kapan aku juga mau racik parfum buat kakak ya!" jungkook bersemangat.
"oke deh, tapi kalo kakak gak suka baunya? "
"yaa, terserah kakak"
"hmm, gini, kakak baru beli mainan baru, barang kali kamu suka mainan kakak ini, gimana adek sayang? " tak lupa smirk yang menghiasi wajah taehyung.
Ciut sudah nyali jeon jungkook kalo sudah begini.
Haai!!!!
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
diary + taekook
Fanfiction"kak, aku gak suka ya kamu tidur di atas paha aku terus, gatel tau gak" "jungkook, pulang. sekarang." "kim taehyung selalu di hati jeon jungkook, cuman itu" cerita taekook, tentang gimana manjanya jungkook, jailnya taehyung, nakalnya taehyung, gengs...