"kak taehyung dimana kak? " tanya jungkook kepada teman seperakraban taehyung. Jimin.
"gak tau dek, aku gak liat taehyung masuk kelas tadi" balas jimin seadanya.
"serius kak? "
"serius dong, mau nih lebih serius lagi?? " goda jimin bantet itu.
"bisa banget bantet saru ini" sahut namjoon dari belakang jungkook.
"eh kak joon, kak, gak liat taehyung? " tanya jungkook.
"gak tau tuh, dia mah kan se-enaknya" jawab namjoon.
"kok dia gak nga-"
"kak jungkook ya? "
"e-eh iya? "
"kook, cabut dulu ya sama namjoon" sahut jimin.
"oh iya kak hati hati"
"kalo belum ketemu taehyung, coba aja cari rooftop" namjoon menimpali.
"okee"
"jadi, kakak, kak jungkook kan? "
"e-eh iya, kamu siapa ya? Aku gak pernah liat"
"aku choi yeonjun, panggil aja yeonjun kak" ya, dia yeonjun.
"oh iya yeonjun, ada perlu apa? "
"enggak, ini aku nemu buku yang jatuh deket pintu perpus, dan ada nama kakak disitu, yaudah aku cari aja kakaknya" kata yeonjun.
"kamu kenal aku? " tanya jungkook polos.
"siapa si yang gak kenal jeon jungkook" goda yeonjun bercanda.
"ish apaansi ahhahaha"
"benerkan itu bukunya kak? " tanya yeonjun.
"iya bener, makasih ya yeonjun, aku teledor banget ahahahah" jungkook kalo lagi ketawa itu gemesin banget.
"hehehe, iya kak gak apa apa" yeonjun menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu.
"euumm, yaudah aku duluan ya, mau nyari peliharaan dulu, bye yeonjun" pamit jungkook.
"iya kak hati hati" balas yeonjun sambil melambaikan tangannya.
Jahat kamu kook, taehyung di kata peliharaan.
Manis.
Jungkook langsung menuju tempat yang namjoon bilang tadi dan benar saja, terdapat tubuh taehyung yang sedang tiduran di sofa yang ada di rooftop, entah sofa itu dari mana, intinya itu sudah lama.
"kak, kok gak ngabarin aku!?" kata jungkook yang sudah berdiri di depan taehyung.
"kook? " taehyung membuka sebelah matanya.
"ish, males kakak gak ngab--"
"sini duduk"
Dan jungkook duduk di samping taehyung.
Taehyung? Ya tiduran lagi di atas paha jungkook, ingat, paha jungkook itu adalah hal paling favorit yang taehyung punya.
"ish kakak, kok gak ngabarin aku? Aku nyariin tau" kata jungkook sambil memainkan poni taehyung yang sedikit basah itu.
"aku lupa, ngantuk banget soalnya" kata taehyung sambil memainkan pipi gembil kekasihnya.
"maaf ya gak ngasih kabar" tambah taehyung.
"abis ngapain aja emang? "
"papah, tiba tiba ngasih aku tugas kantor buat dedikasi karyawan baru, jadi deh aku lembur" jawab taehyung.
"terus udah makan belum, kakak lesu banget" jungkook khawatir sodara sodara.
"udah, bibi han masakin nasi goreng tadu pagi".
"kan itu pagi, sekarang siang, ayok ah makan, entar kakak sakit" kata jungkook sembari mengunyel ngunyel hidung taehyung.
"bentar, disini dulu 30 menit" kata taehyung menutup matanya kembali.
"hmm oke"
"indah"
"hah? " jungkook bingung.
"manis"
"kakak ngidam ya? Sama siapa? "
"hehehehh" taehyung gemas kawan kawan.
"kamu tau gak? " tanya taehyung.
"ya gak lah, orang gak di kasih tau"
"nih aku kasih tau, kamu itu definisi dari indah, manis dan cantik, dan semua yang kamu miliki, dimata aku kamu sempurna" kata taehyung sambil memeluk pinggang ramping jungkook.
Tuh kan, jungkook berubah jadi tomat lagi.
"i love u kak"
"love u too sayang"
"ooh, kim taehyung....."
Hai!
Bitch lasagna!
KAMU SEDANG MEMBACA
diary + taekook
Fanfiction"kak, aku gak suka ya kamu tidur di atas paha aku terus, gatel tau gak" "jungkook, pulang. sekarang." "kim taehyung selalu di hati jeon jungkook, cuman itu" cerita taekook, tentang gimana manjanya jungkook, jailnya taehyung, nakalnya taehyung, gengs...