pertemuan pertama

687 74 11
                                    

Hari ini adalah hari pertama bagi seorang siswa baru di SMA produce untuk masuk sekolah.

Akan jadi hal baru bagi seorang kim mingyu untuk bersekolah di sekolah seni.

mingyu adalah lelaki tampan yang selalu mengutamakan kedisiplinan, kerja keras dan tanggung jawab.

Mingyu masih seorang amatiran jika itu menyangkut tentang seni entah itu menari ataupun menyanyi, tapi jangan ditanya jika tentang mata pelajaran biasa maka mingyu akan menjadi seorang master untuk itu.

Pagi itu mingyu datang seorang diri untuk memulai harinya sebagai siswa di SMA produce,, berbekal kepandaiannya dalam berkomunikasi dan jangan lupakan visualnya yang tampan.

sejak pertama kali masuk ke gerbang produce seorang mingyu sudah memiliki fans yang berteriak histeris saat melihatnya, sebenarnya mingyu sangatlah malu tapi mau bagaimana lagi dia sudah terbiasa akan hal itu.
......
......
......
....

....
Seluruh siswa baru berkumpul di Aula sekolah untuk menjalani masa orientasi sekolah, mingyu yang datang sendirian hanya mencoba mencari tempat duduk yang masih kosong.

Dirinya duduk disebelah gadis yang sangat manis,, sejak pertama kali melihatnya tersenyum membuat hati mingyu menjadi menghangat dan sedikit terguncang, tetapi mingyu tetap berusaha tenang dan santai menghadapi keadaannya.

Mingyu mencoba berinteraksi dengan teman2 yang duduk disekitarnya.

"hai,,namaku kim mingyu kau bisa memanggilku mingyu" sapa mingyu pada gadis manis disebelahnya

"hai,, aku song hyeongjun,panggil saja hyeongjun" jwb hyeongjun sambil mengulurkan tangannya

Sangat manis-batin mingyu

Pertemuan pertama mereka hanya sebatas perkenalan dan saling melihat satu sama lain,, karena setelahnya acara orientasi sekolah benar-benar menegangkan dan menguras waktu mereka, karena itulah mingyu dan siswa lain menjadi terfokus pada acara tersebut.

Akankah takdir mempertemukan mingyu dan hyeongjun kembali? Dalam ikatan seperti apa? Teman, musuh, sahabat, atau kekasih?.
.......
.......
......
......
.....
.....
......
Kapal baru aku di produce x 101,, kim mingyu dan song hyeongjun. Manis sekali pick aku,, lets debut together mingjunkuhh kalian tuh kayak reinkarnasinya deepwink tau gak? Gemes deh liatnya.

love Is Friendship (Mingjun) Mingyu-HyeongjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang