Setelah adegan ciuman pertama tersebut,, mingyu dan hyungjun jadi semakin menempel bak amplop dan perangko.
Kemana-mana mereka akan selalu berdua, ke kantin, dikelas, berlatih, bermain dll selalu mereka lakukan berdua.
Bahkan seluruh anak SMA Produce sudah mengetahui kedekatan mingyu dan hyungjun.
Banyak dari mereka yang menyukai kedekatan mingyu dan hyungjun,, banyak juga yang mencibir dan berkata hyungjun tak pantas bersanding dengan mingyu.
Mingyu hanya tidak perduli dengan apa yang mereka katakan, bedanya mingyu dan hyungjun ya ini.
Jika mingyu tak perduli maka hyungjun sudah sangat merasa takut dan malu.
Dicibir sana-sini hanya karena dekat dengan seorang pria, menurut hyungjun itu tidak adil!
Tapi itulah yang terjadi pada hyungjun sekarang, dirinya harus rela menjadi bahan cibiran di SMA produce.
Dirinya harus melewati hari2 di sekolah dengan tekanan yang berat.
.....
Hari ini adalah hari dimana seluruh siswa produce diharuskan untuk menunjukkan bakat mereka untuk kenaikan peringkat.Hyungjun bergerak gelisah,, sedari tadi dirinya tak menemukan sang sahabat yang seharusnya juga ikut evaluasi.
Setelah ditunggu begitu lama, akhirnya hyungjun menemukan mingyu berjalan kearahnya.
"hai" sapa mingyu
"kau ini kemana saja? Aku mencarimu dari tadi, kukira kau tak berangkat untuk evaluasi!" cerca hyungjun
"hehehe maafkan aku,aku terlambat tadi, seperti biasa aku harus ke ruang BK lebih dulu" jawab mingyu dengan cengiran khasnya.
"baiklah, ayo masuk sebentar lagi nama kita akan dipanggil" ajak hyungjun
Tiba saat hyungjun dan mingyu yang harus menunjukkan bakatnya bersamaan didepan guru.
Mereka berdua tampak serius,dan terlihat saling memberi semangat.
"hyungjunna,, fighting"
Hyungjun hanya mengangguk dan tersipu.
Setelah mereka selesai menunjukkan bakat, guru yang melatih mereka akan memberikan peringkat entah itu naik/turun hasilnya, sang guru lah yang akan menentukan.
Hyungjun dipanggil lebih dulu, dan dirinya naik peringkat dan masuk ke kelas D.
Hyungjun sangat bahagia, di kelas D terdapat sang kakak yang selalu mendampinginya.
Ham wonjin adalah kakak yang melindungi bagi seorang song hyungjun, mereka telah saling mengenal dari taman kanak2.
orang tua mereka yang dekat membuat hyungjun dan wonjin juga lebih cepat untuk saling mengenal satu sama lain.
jika bagi hyungjun seorang ham wonjin hanya seorang kakak, maka berbeda pula pemikiran wonjin yang menganggap bahwa hyungjun adalah hak miliknya yang akan dia nikahi nanti.
Wonjin tak pernah mengungkapkan cintanya pada hyungjun, dirinya hanya selalu mendampingi hyungjun saat sang adik dalam kesulitan.
Orang tua mereka pun berencana untuk saling menjodohkan, tapi semua belum ditentukan.
.....
Setelah hyungjun masuk ke dalam kelas D, wonjin langsung terkejut dan berlari memeluk hyungjun.Hyungjun di peluk dengan sangat erat, sang gadis hanya menurut dan tersenyum melihat kakaknya seperti itu.
Hyungjun itu benar2 gadis polos, bahkan saat ini hyungjun tengah di peluk dan di cium pipinya oleh sang kakak dan dirinya tetap diam tak memberontak.
Tepat saat wonjin mencium pipi hyungjun,, kim mingyu masuk kekelas D dan melihat semua adegan menyebalkan itu.
Seluruh siswa bersorak gembira bahwa hyungjun adalah kekasih wonjin.
Wonjin bahagia mendengarnya, tapu bagaimana dengan mingyu dan hyungjun.
Hyungjun yang melihat raut wajah berbeda dari sang sahabat,membuat dirinya khawatir dan meminta waktu pada wonjin untuk menemani mingyu.
"kak, aku mau menemani mingyu"
"Apa?menemani mingyu?"
Hyungjun mengangguk manis dan sedikit memohon
"baiklah" ucap wonjin terpaksa
Hyungjun kemudian berlari menemui mingyu dibelakang kelas.
"mingyuyyaa,, aku sangat senang kita sekelas lagi" ucap hyungjun antusias
"iya,, tapi aku takut tak kau butuhkan lagi, disini sudah ada wonjin"
"itu tak benar,, aku akan selalu membutuhkanmu" lalu hyungjun menghambur kepelukan mingyu.
Semua orang yang melihat adegan itu pun jadi bingung,, sebenarnya hyungjin ini kekasihnya siapa? Mingyu atau wonjin?
Kenapa mereka terlihat rumit.
"aku takut kehilangan sandaranmu" wonjin"aku takut tak kau butuhkan lagi" mingyu
"aku bahagia punya kak wonjin dan mingyu,, mereka selalu melindungiku" hyungjun
Tbc.....
Sorry jarang update, lagi males nulis. Tapi aku bakalan usaha untuk selalu update walaupun agak lama.
Makasih buat yang mau baca cerita ini
Kalau boleh aku minta vomentnya dong biar lebih semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
love Is Friendship (Mingjun) Mingyu-Hyeongjun
Fanficcinta yang sesungguhnya adalah persahabatan. sahabat dapat menjadi pelindung bagi kita. sahabat juga dapat menjadi boomerang bagi kita. apapun itu asalkan kita memperlakukannya dengan baik maka persahabatan benar-benar dapat didefinisikan menjadi se...