"Oppa,hidupkan Televisinya,jam sudah menunjukkan angka 6" Perintah Chaeyoung."Aku akan menghidupkannya tapi kau harus mandi dulu" Ungkap abangnya, Suho .
"Iish,baik kalau Oppa tidak mau,biar aku saja'' .Ucap Chaeyoung hendak mengambil remote-nya tetapi di tahan oleh Suho
"Chaeyoung,sayang sama Oppa kan? kalau sayang turuti kata-kata Oppa" ujar Suho tak suka dilawan.
"Ahh,baiklah"Ujar Chaeyoung sedikit pasrah .
.
.
.
"Hai kawan-kawan,perkenalkan namaku Namjoon.ayo bermain juga belajar bersamaku" .Tv mulai menampakkan lirik-lirik yang Chaeyoung ketahui nadanya.iya mulai menyanyi dengan wajah sumringah dan senyum bahagia.ia tak sadar bahwa Suho menatapnya sembari tersenyum tipis.
"Ahh,sayang sekali waktu kita sudah habis hari ini.jangan pernah melewatkan dan melupakan waktu-waktu kita ya janji?" perlahan-lahan Artis cilik itu mulai menghilang,saat itu juga Chaeyoung tersenyum tipis.
"Aku janji" Ujarnya sebelum makan malam bersama keluarganya.
Happy bithday,Chaeyoung
Happy birthday Chaeyoung
Happy birthday
Happy birthday
Happy birthday,uri Chaeyoung.
Nyanyi para saudara,sepupu,dan kawan-kawan orangtuanya mampu membuat senyum Chaeyoung mengembang.langsung saja ia meniup lilinnya.
Matahari mulai terbenam,begitu juga dengan Chaeyoung setelah mengeluarkan banyak peluh keringat untuk memberi rasa hormat untuk kawan,sepupu,dan saudaranya yang sudah membawakan banyak hadiah.
"Selamat datang kembali pemirsa di acara breaking news,kali ini kami membahas tentang aktor cilik yang naik daun dialah,Namjoon.
Chaeyoung mulai mengamati berita tersebut sembari mengernyit bingung,tak biasanya Namjoon memasuki berita-berita belum lagi biasa berita yang dikutip akan menjadi serius. jujur sekarang perasaan Chaeyoung sedikit takut.
"Siapa yang tak mengenal Namjoon,ia adalah aktor cilik yang sangat terkenal.bahkan aku mendengar ada 1.000 orang lebih ingin Namjoon menjadi calon anak mereka.dikarenakan tampangnya yang ramah,juga ia dikenal dermawan tetapi ada kabar buruk dari banyak media bahwa Namjoon menghilang dari dunia aktor cilik,bahkan bukan nama Namjoon lagi yang tertera di kolom nomor 1 pencarian karena menghilang begitu saja melainkan sorang aktor cilik baru yaitu Bernama Jungkook,atau Jeon Jung-
Saat itu juga Chaeyoung mematikan televisinya,apa yang harus ia lakukan sekarang.menangis berdiam diri di kamar seperti pengecut dan enggan keluar atau melanjutkan kehidupan seperti biasa seperti tidak ada apa-apa.
Perlahan cairan liquid bening mulai berlomba-lomba keluar menuju tangan Chaeyoung yang sedang duduk.ia merasa sedih sekaligus heran.kalau ia sudah muak atau lelah menjadi aktor cilik kenapa tidak membuat konfirmasi atau semestinya ia harus berbuat,bukan menghilang seperti seorang pengecut.jujur ia kecewa pada Namjoon,dan ini menjadikannya kecewa pertama kali.
9 tahun kemudian.
Chaeyoung pov.
"Nak,ayo bangun.selamat kau mulai memasuki kelas 12 dan aku harap nilaimu bertambah tinggi" Ucap mamanya yang aku tak aku hiraukan sama sekali karena masih terlelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memoria [BTS • TWICE • EXO]
SonstigesKompilasi cerita-cerita EXO, TWICE, & BTS. Bahasa Baku Dewasa