0|▪Na Jaemin▪

9.7K 1K 67
                                    

Biar readers gak ilang, chapter ini dipublish dulu deh :)

Biar readers gak ilang, chapter ini dipublish dulu deh :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

<▪>

"Wah, Renjun sangat keren! Tak heran dia di posisi pertama sebagai 'Lelaki Yang Ingin Dipeluk'!" Ujar si gadis dengan penuh antusias.

Kekasihnya hanya menoleh sekilas dengan wajah datarnya, lalu kembali membaca majalahnya, "Lima tahun berturut - turut? Pasti daftar peringkat itu sudah dicurangi."

Si gadis yang merupakan penggemar Huang Renjun itu pun merasa geram,

"Tidak mungkin. Tahun ini pasti dia menjadi nomor satu lagi, jadi enam tahun berturut - turut. Aku sangat yakin!" Ujarnya dengan penuh antusias.

Kekasih wanita tersebut hanya mengiyakan ucapannya, karena ia menghindari perdebatan akan hal kecil seperti ini.

Tanpa mereka sadari, ada seseorang yang tengah menyimak obrolan mereka.

<▪>

Dari kejauhan, terlihat seorang pria berlari dengan tergesa.

"Maaf menunggu, Renjun-ah. Aku sudah menyiapkan mobilnya. Jadi, ayo kita pergi." Ucap seorang pria tampan dengan kacamata diatas hidungnya, serta membawa tas di bahunya.

"Oke, Mark Hyung." Sahutnya datar.

Mendengar adanya percakapan di belakang membuat mereka menoleh, dan seketika netra keduanya membola.

"HEH? HUANG RENJUN DISINI?!"

Yang dibicarakan hanya menoleh sekilas dan tersenyum manis.

Keduanya terpana dengan ketampanan si pemuda, bahkan kekasih si wanita tersebut pun menatap Renjun dengan berbinar.

"Ini berbahaya. Aku ingin memeluk tubuh mungilnya!" Ujar si pria sambil memandangi Huang Renjun penuh kagum.

Pesona Huang Renjun memang hebat, bahkan bisa menundukkan lelaki sekalipun.

Si wanita pun menyadari ucapan sang kekasih. "Yak! Apa yang kau ucapkan tadi hah?!"

<▪>

Renjun POV

Peringkat satu 'Lelaki Yang Ingin Dipeluk' adalah sebuah kehormatan yang didambakan oleh semua lelaki tampan di dunia hiburan.

Gelar 'Ingin Dipeluk' berbeda dengan rasa suka. Itu adalah pujian tertinggi bagi para aktor, yang bermakna bahwa demi gelar tersebut, kami rela mendedikasikan seluruh raga dan jiwa kami.

Dan aku, Huang Renjun, sudah berada di posisi pertama selama lima tahun berturut - turut!

Sejarah kehidupan gemilangku sebagai aktor dimulai sejak aku berusia delapan tahun. Aku mulai menggeluti dunia hiburan dengan penampilanku yang menggemaskan, serta kinerja yang serius sebagai senjata andalanku.

You're The One I Want (Jaemren/Renmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang