14|▪ Aku Tertipu!🔞 ▪

8.9K 581 104
                                    

Author POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author POV

Saat ini di lokasi syuting sedang istirahat. Seluruh aktor dan aktris diperkenankan untuk menikmati waktu mereka. Nampak sang aktor Na sedang tersenyum lebar sembari duduk di kursi. Aksinya tersebut membuat atensi juniornya teralih padanya.

Zhong Chenle merasa agak heran dengan tingkah laku seniornya yang tersenyum sendirian sembari memandanginya. Maaf, bukannya Chenle tak sopan. Namun, Chenle tidak sanggup ditatap lama - lama oleh aktor Na itu! Jantungnya serasa jatuh dari tempatnya.

"Emm, Chenle-ssi, aku ada permintaan padamu. Bolehkah?" Tanya aktor Na tiba - tiba, diiringi dengan eye smile khas miliknya.

Chenle meneguk ludah. Tak menyangka kalau seniornya akan mengajaknya bicara terlebih dahulu.

"Kepadaku? Permintaan apa itu, Jaemin-sunbae?" Tanya Chenle sembari memegang buku di tangannya.

"Hmm, bolehkah aku meminjam seragam sekolah cadanganmu?"

Netra Chenle melebar.

Hah? Ia tidak salah dengar kan?

"Emm, mengapa kau ingin meminjamnya, sunbae?" Tanyanya keheranan.

Jaemin menatapnya dengan memelas, sembari mengeluarkan aura malaikatnya yang bisa membuat ratusan pasang mata dalam sekejap tunduk dalam pesonanya.

"Apakah tidak boleh?" Tanyanya dengan nada imut khasnya.

Sontak, pipi Chenle memerah melihat wajah Jaemin yang -sialnya- memang sangat mempesona bak malaikat turun dari surga. Sangat pantas sekali pria ini mendapat posisi pertama 'Pria Yang Ingin Dipeluk'.

"Hm?" Tanya Jaemin sekali lagi memastikan karena Chenle hanya terdiam atas pertanyaan yang ia lontarkan.

Chenle pun sampai terlonjak dari tempat duduknya, dan mengangkat tangan kanannya membentuk hormat, "Tentu saja boleh, sunbae! Itu hanya hal kecil! K-Kau bisa meminjamnya!"

"Duh, gawat! Aku tidak bisa menolak pesonanya." Batin Chenle bergejolak.

Jaemin kembali tersenyum lebar hingga netranya menyipit. "Syukurlah. Aku jamin seragammu pasti kucuci terlebih dahulu sebelum kukembalikan."

"Terima kasih, ya? Chenle-ssi."

Ah, kalau Jaemin bertingkah semanis ini setiap mereka syuting, rasanya malah Chenle yang akan jatuh cinta padanya. Dan memikirkan tingkah Jaemin yang seperti ini, membuat Chenle kembali merasa iri.

Kira - kira, siapa sih wanita beruntung yang akan menjadi kekasih aktor Na ini?

Huft, Chenle tidak bisa memikirkan satu nama pun. Yang pasti, wanita itu pasti akan sangat bahagia bersama aktor sesempurna Na Jaemin.

<▪>

Renjun menatap interior di sekelilingnya dengan penasaran. Jaemin membawanya ke sebuah rental studio. Entah apa yang pria itu inginkan. Padahal dia sedang asik di rumah dan bersantai mumpung tidak ada kerjaan, tapi dengan kurang ajarnya pria itu menculiknya lagi dari apartemennya.

You're The One I Want (Jaemren/Renmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang