#01 : Birthday

163 19 7
                                    

HAPPY BIRTHDAY NYAHAHAHAHAHA!!!

So, minggu kemarin, tanggal 12 Mei, seorang makhluk hobi tidur ini bertambah usia untuk yang ke sekian kalinya (yeayy).

Akhirnya dan akhirnya, dia bisa merasakan lagi hari yang sangat spesial untuknya yang hanya terjadi satu tahun sekali.

Banyak sekali notip ucapan selamat yang diberikan untuknya dari socmed, tapi dia hanya bisa membalas yang dari tengah malam punya karena dia hanya ada paket midnight (plak).

Kenapa dia masih terbangun tengah malam padahal besok adalah hari spesialnya?
Itu karena saking tak sabarannya pengen liat ada gak yang ngucapin kepada dia saat 00.00 nanti. Dia rela tidur siang dan bangun jam 8 lewat hanya karena ingin bergadang tengah malamnya. Mumpung besok libur kan, why not?

Tapi sayang sekali, dia hanya bisa tersadar sampe jam 2 lewat karena matanya sudah mulai berat, selanjutnya dah tepar donk. Biasa~ kalau dah hobi tidur apapun itu, dia bakalan tetap ngantuk.

Dia sangat senang sekali karena banyak yang ngucapin selamat di hari spesialnya walaupun yang lainnya dia telat balas (huhhh).
Pas-pas sekali masa waktu paketnya habis di hari sebelum dia ulang tahun. Tapi untungnya besoknya dia langsung dibeliin paket dan dia langsung membaca dan membalas semua ucapan selamat yang dia telat balas hanya karena paket habis.

Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat dengan wish-wish yang jarang sekali dia dapatkan saat dia ulang tahun.
Contohnya
"SEMOGA LU TAMBAH TINGGI"
"SEMOGA LU KURUS NANTI"
"SEMOGA LU GAK BANYAK TIDUR MOLO"
"SEMOGA LU GAK LEMOD LAGI"
Dan yang paling aesthetic adalah ...
"SEMOGA LU BISA KETEMU JODOH LO WAKAKAKAK" hiks :""(

Tapi walaupun begitu, dia tetap senang karena banyak yang ternyata menyayanginya cieeee.

Setelah dia bangun dari tempat tidurnya, dia langsung menyiapkan sesuatu yang ternyata adalah peralatan menggambarnya.

Dia ingin sekali menggambar untuk dirinya sendiri karena katanya yahh itung-itung bikin hadiah buat diri sendiri.

Dan jadilah gambar tersebut!!

Dan jadilah gambar tersebut!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fin-

//btw dia masih nub dengan watercolor wakakak

Sketching [Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang