Lima

3.5K 127 4
                                    

"Besok kata bunda lo sekolah yang sama dengan sekolah gue,jangan sampe ada yang tau kalau kita suami istri sampe ada yang tau lo bakal gue kasih hukuman"tekan gue tepat di telinga dia. Setelah gue ngomong gitu gue ninggalin tuh cewek murahan dan masuk kekamar nggak lupa gue kunci pintu kamar,gue nggak perduli tuh cewek murahan mau tidur dimana yang penting dia nggak tidur sekamar bareng gue. 
💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫

  Dhea pov

Hari ini hari pertama gue masuk sekolah baru, soal nya kata Bunda gue harus satu sekolah sama si Nando. Sekarang gue lagi didapur buat nyiapin sarapan gue sama Nando, sebenernya gue nggk yakin Nando bakal makan masakan gue. Tapi biarin aja deh coba aja dulu siapa tau dia mau makan masakan gue. Sekarang udah jam 6 lewat 30 menit tapi kok Nando belum keluar juga ya dari kamar nya, apa dia belum bangun, lebih baik gue bangunin deh dari pada entar dia telat mana ini hari senin lagi.pas gue mau ngetuk tuh pintu kamar pintu nya malah keduluan kebuka dan keluar lah Nando dari kamar itu,pas dia keluar dari kamar gue perhatiin dia dari atas sampe bawah yang bikin gue heran ini anak mau sekolah atau gimana sih, baju keluar rambut nya acak acakan nggak pake dasi sama tali pinggang.

"Ekhm udah puas lo liatin gue nya cewek murahan?"yang buat gue tersadar dari lamunan gue

"Emm itu,Nando sarapan nya udah gue siapin di meja makan..."ucapan gue langsung terpotong gara gara si Nando yang langsung nyerobot ucapan gue.

"Udah gue bilang gue nggk bakal makan masakan lo karna makanan yang udah lo masak itu bakal jadi Najis karna yang masak lo cewek murahan." Lagi ini yang kedua kali nya dia bilang makasan gue najis, hati gue sakit banget dikatain cewek murahan sama Nando. Gue cuma bisa nundukin kepala sambil nahan air mata gue yang mau netes.

"Eh iya nih Alamat sekolahan nya."sambung Nando ngasih gue selembar kertas Alamat sekolahan nya dan mau pergi tapi gue cegah

"Nando tapi kata Bunda gue pergi berangkat nya sama lo"

"Lo pikir gue bakal mau berangkat sama cewek murahan kek lo ha!Najis tau nggak?lagian gue juga mau jemput pacar gue."
Lagi, dia selalu bilang kalau gue cewek murahan sama Najis emang gue sebegitu buruk nya ya di mata dia sampe dia ngatain gue gitu. Heh yaudah lah ya mending gue cari angkot dari pada entar telat kesekolah nya

Skip

Sekarang gue udah ada di sekolah baru gue yaitu SMAN PGRI, lebih tepat nya sekarang gue lagi ruang kepala sekolah buat nentuin gue dapet lokal apa.

"Baik lah Dhea kalau begitu kamu masuk kekelas 12 ipa 2."tutur pak Bram, iya itu nama si kespek gue yang baru

"Terima kasih pak"ujar gue yang di balas anggukan kepala sama si kepala sekolah"iya sama sama"

🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠
Please buat yang baca jangan lupa tinggalin jejek nya dong😭😭😭 buat vote dan comen biar aku semangat buat cerita nya.

LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang