aku yang tersakiti (Kim Yuli)

16 2 1
                                    


Yuli Vop...
Gw yakin,, kalo apa yg dibilang sm sooyoung itu gk bnr,,, gw yakin 100% sm chanyeol...
End Yuli Vop...

Yuli berjalan di Koridor sklh... Dia sedang berjalan ke klsnya chanyeol.... Dia bermaksud untuk mengembalikan buku yang dia pinjam waktu malam... Ketika dia masuk kedalam kls.... Yuli terkejut.... Dia melihat chanyeol dan sooyoung sedang berada dipojokan sana(ya kalean orang dewasa pasti tahulah apa yg lagi di lakukan oleh mereka berdua)...disitu ada anggota EXO lainnya yg lagi mideoin chanyeol sm sooyoung.. (Ihkk jahat bgt ceye).... Yuli tak sengaja menjatuhkan bukunya chanyeol,,, semua siswa terkejut... Dan mereka menengok kearah Yuli.... Chanyeol melihat Yuli yg sudah menetes air mata💧,,, Yuli pergi dari klsnya chanyeol k kls nya sendiri,,,disitu para anggota EXO gk ada yg gerak,,, mereka takut kalo hubungan chanyeol sm Yuli itu akan hancur jadi,, mereka menyuruh D.O tmn dktnya Yuli,, buat ngejar Yuli...

D.O:"yuli,,, tunggu,,, ".
Yuli:" Mau apa sih ".
D.O:" Gw tahu lo sakit hati,,, tapi gw gk mau ngeliat lo sedih ".
Yuli:" Gimana gk sedih d.o,,, gw gk kuat,, ngeliat cowok yg gw syg ciuman sm cewek lain ".
D. O:" Ya udah,,,, lu yg kuat ya Yuli ".
Yuli:" Iya,, gw pasti kuat kok ".
Skip...

Maafkan AkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang