part 5

7 2 0
                                    

1 bulan berlalu,, yuli dan chanyeol tidak pernah terlihat jalan bersama disekolah.... Setelah ujian yuli tidak pernah keliatan disekolah lagi. Chanyeol dan sooyoung? Mereka masih berhubungan, EXO? Mereka sekarang terkenal, krn menjadi boyband dikorea.

2 thn berlalu,,, tidak ada yang sama seperti dulu,,, sekarang yuli sudah menjadi seorang CEO diperusahaan ayahnya. Dia mempunyai rumah yg mewah dan kendaraan sendiri. Yuli hidup bahagia,, tapi hatinya masih sendiri,, krn dia tidak ingin masa lalunya terulang lagi...
Chanyeol dan sooyoung,,, kinerja mereka sudah putus,, karena sooyoung selingkuh dengan Daniel,,, sekarang chanyeol tidak memiliki kekasih...

Skip...
Di kantor yuli...

Sekretaris:"bu, hari ini ada jadwal meeting dengan perusahaan Park".
Yuli:"baik,, tentukan jadwalnya sekarang! ".
Sekretaris:" Jam 8 pagi bu,,, sekarang masih jam 7 pagi,,, ada 1 jam lagi untuk siap-siap ".
Yuli:" Baik".

Skip...
Dikantor chanyeol...

Sekretaris:"pak,,hari ini anda memiliki jadwal meeting dengan perusahaan Kim".
Chanyeol:"hari ini? Jam berapa?".
Sekretaris:"iya Pak,, jam 8".
Chanyeol:"baik,, kita berangkat sekarang ".

Hari ini yuli ada acara meeting dengan perusahaan Park,,, dia tidak tahu kalau CEO perusahaan Park adalah chanyeol....

Sekretaris:" Bu,, anda sudah ditunggu diruang meeting ".
Yuli:" Eoh,, nee,, saya akan kesana sebentar lagi ".
Sekretaris:" Baiklah ".

Yuli bergegas untuk pergi ke tempat meet,, perasaannya tidak enak,, seperti akan ada yang terjadi...
Setelah yuli masuk,, dia terkejut,, krn melihat wajah itu lagi,, ya,, dia melihat wajah yg selalu dia rindukan,, wajah yg dulu dia kagumi,,, chanyeol,, dialah orang yang sudah mencuri hati Yulya,, tapi,,, tetapi perasaan itu sudah lenyap,,, kini berubah menjadi benci....
Meeting pun dimulai,,,
Skip....

Di luar ruangan...
Chanyeol:"yuli,, tunggu,,, ".
Yuli:" Ada apa tuan chanyeol ".
Chanyeol:" Panggil aku chanyeol saja".
Yuli:"maaf tuan,, anda adalah Klein saya".
Chanyeol:"yuli,,, bersikap biasalah padaku,, kau sekarang sangat berubah,, kau tidak lagi seperti dulu".
Yuli:"maaf tuan,, saya tidak mengerti apa yang anda katakan".
Chanyeol menarik tangan Yuli,,, dia membawa Yuli keruangan pribadi...
Chanyeol mendorong Yuli ke tembok... Chanyeol mendekati Yuli... Yuli bingung apa yang akan chanyeol lakukan padanya... Setelah itu,, Yuli terkejut,, krn chanyeol menciumnya,, dia tidak bisa berkata apa-apa lagi... Setelah beberapa lama kemudian,,,, chanyeol langsung melepaskan ciumannya,,,....
Yuli:"apa yg kau lakukan ".
Chanyeol:" Aku,, aku sungguh sangat menyesal,, tolong maafkan aku,, aku tahu aku salah,, dan aku tahu kalo cintamu itu tulus padaku ".
Yuli:" Kau tidak boleh seperti itu,, kau sekarang sudah bersama sooyoung,, jadi,, berbahagialah ".
Chanyeol:" Tidak,, dia tidak pernah mencintaiku,, dia selingkuh".
Yuli terkejut dengan perkataannya chanyeol,, apa benar kalau sooyoung selingkuh?
Yuli:"apa? Tidak mungkin,, dia tidak mungkin selingkuh,, dia sangat mencintaimu".
Chanyeol:"waktu itu,, dia hanya ingin membuat dirimu benci padaku,, krn kau lebih dekat dengan anggota EXO,,, dan sooyoung hanya orang biasa".
Yuli:"jadi...,,, sekarang,, kau dan dia,,, putus? ".
Chanyeol:" Iya,, maafkan aku Yuli,, tolong,, kembalilah Yuli,, kumohon ".
Yuli:" Chanyeol,,, jika kau memang tulus padaku,, aku akan menerima dirimu,, tapi jika kau hanya memainkan hatiku,, maka kau pergi saja".
Chanyeol:"tidak,, aku serius,, aku sangat mencintaimu,, aku ingin kau menjadi kekasihku ".
Yuli:" Baiklah,, aku mau menjadi kekasih mu".
Chanyeol:"benarkah?,, eoh,, aku sangat bahagia".
Chanyeol memeluk Yuli dengan erat,,,, dia tidak ingin melepaskan Yuli.... Krn dia sangat mencintanya...

Setelah beberapa bulan kemudian,,, mereka akhirnya menikah,, dan hidup bahagia,, mereka menjadi pasangan yg romantis....

The enddd....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Maafkan AkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang