aku yang tersakiti 2(Kim Yuli)

13 2 1
                                    

Diparkiran sklh...
Sooyoung:"heh Yuli".
Yuli:"apaan?".
Sooyoung:"gw minta,, lo jauhin chanyeol ".
Yuli:" Ouh,,, lo mau gw jauhin chanyeol supaya lo bisa dua-duaan sama chanyeol? Ok,, gw akan jauhin chanyeol,, PUAS!!! ".
Sooyoung:" Bagus lah kalo ngerti apa yg gw mau".
Yuli langsung meninggalkan Sooyoung....
Baru beberapa langkah... Yuli mendengar suara chanyeol,, dia membalikkan badannya,, dan bnr sajah itu chanyeol,,,
Chanyeol:"Sooyoung😊".
Sooyoung:"Eoh,, nee sayang💕,, sayang,, kamu jadikan temenin aku jalan-jalan? ".
Ketika chanyeol ingin menjawabnya,, chanyeol melihat Yuli yg sudah menangis dan mengepalkan tangannya seperti orang yg ingin marah...
Sooyoung:" Kamu liat apasih,,, ouh,,, kamu liat Yuli,, udh lah,,, jangan diliat terus,, nanti kamu kena virus,, udhlah ayokk".
Chanyeol:"baiklah,, ayok".
Yuli meninggalkan mereka dan langsung pulang.
Skip...

Dirumah yuli...

Sudah jam 8 malam,, yuli masih sja menangis,, yuli blum mengganti bajunya,,, disitu mata yuli sudah bengkak karena dia terlalu lama hanyut dalam kesedihan...

Yuli VOP...
Tuk tuk tuk....
Yuli:" Siapa? ".
Eomma:" Ini eomma sayang,,, nak,, diluar ada d.o sama baekhyun,,, kamu samperin gihh".
Yuli:"nee eomma,, sebentar ".
Aku langsung bergegas mengganti bajuku,, dan langsung keluar,,, tapi,,, knp mereka kesini,,, kalo mereka mau kerumahku mereka bisa nelfon dulu,,, tapi kok mereka gk nelfon dulu sih... Ouh iya, HP gwnya juga kan mati,, Ihkk,,, bomat,, mau ada yg nelfon kek, SMS kek, vc kek,, gw gk peduli,,,, mana laptop udh panas krn main drakor mulu,,, sama mata bengkak lagiii,,, hehehh.....
End Yuli VOP...

Yuli:"sini masuk".
D.O &baekhyun:"nee Kamsa hamnida ".
Baekhyun:" Lo udh nangis yull,, kok mata lo bengkak? ".
Yuli:" Gk kok".
Baekhyun:"ini ada apa sih,, kok gw heran deh,,, semua anggota exo pada diem,,, chanyeol pergi sm Soo,, Ehk,, sama sso jin maksudnya,,, terus mata lo bengkak (baekhyun itu gk tahu masalah ini gaes,,soalnya dia pergi ke kantin sama si xiumin)".
Yuli:" Maksud lo,, chanyeol pergi sama Sooyoung? Gw udh tahu kok".
Baekhyun:"ouh jadi lo udh tahu kalo.... ".
Yuli:" Iya,, gw udh tahu kok,, kalian gk ush tutup tutupin lagi".
D.O:"maafin kita ya yull,,, kita gk bermaksud buat nyakitin lo kok".
Yuli:"iya gk pp".
D.O:"mm,, yull,, kita ke mall ajh yuk... Kita cari makan".
Yuli & baekhyun:"ayok"
Skip....

Di mall....

Mereka bertiga jalan-jalan di mall.. Dan mereka blum dpt mkn yg mereka mau...
Par di lantai 2,,,mereka ktmu sama chanyeol dan Sooyoung... Yuli melihat mereka sedang asik berdua dan sambil pegangan tangan...
D.O:"Ehk... Lo disini juga yeol? ".
Chanyeol:" Iyaa".
Baekhyun:"Ehk... Mmm.. Yuli.. Kita balik yuk... Kita kebawah lagi ajh".
Yuli:"gk baekhyun,,, ge mau ngomong sesuatu sama chanyeol....(sambil menghampiri chanyeol)... Chanyeol,,, gw gk nyangka ya,, lo akan setega ini sm gw,,, asal lo tahu ya,,, 1 bilang lagi,, kita akan berpisah... Gw maunya.. Diwaktu waktu kyk gini itu... Lo ada buat gw.. Tapi lo malah jalan sm dia.... Chanyeol... Gw sakit hati sama lo... Gw benci sama lo... Gw gk mau tmnan sm lo lagi... (Sambil nangis dan ninggalin mereka semua)...
Chanyeol:"yuli... Maafin aku... Aku gk bermaksud nyakitin hati kamu".
Yuli tidak peduli dengan omongannya chanyeol,,, dia pergi begitu saja,,, disitu d.o sama baekhyun hanya diam,, beda dengan sooyoung,, dia terlihat sangat bahagia krn telah membuat yuli sakit hati....

Maafkan AkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang