Laugh togeder😆

469 28 1
                                    

Jadi gini gais, nama gue Rae Yoon
Gue baru aja masuk SMA dan kebetulan kaka gue Yoon Jae Hyuk (a.k.a jaehyuk aja) juga sekolah disana dia kelas 11.

Faktanya Jaehyuk emang nyegerin, perpaduan mamah dan papah gue yang cakep dan NO BOKIS! Ka Jaehyuk itu ketos yang baru naik jabatan gantiin ka Hyunsuk kalo ga salah.

Kaka gue itu ya ampun...punya maknae dan oppa oppa yang hensem hensem bikin mesam mesem..

Hngghhh.. lelah hayati dedeq sekulah disini~ pagi pagi udah disuguhi deretan kaka kaka osis yang kiyowo dan ganteng ganteng.

"RAE YOONNN!!!"

"MOHNYED KUH!!"

Gue kaget syapa nih yang terakhir tebir nyebut panggilan kerajaan gue. Gue kan nengok kebelakang dan ternyata

Gabrushhh😲

"Heh keteq onta! GOSAH NUBRUK GUAAA!!"

Gue ngejengkang karena di tubruk sama dua cewe yang meluk gue dari depan trus kebablasan jatoh bertiga kebelakang.

Xiren sama Hyera temen gue dari jaman make sendal kebalik sampe make kotang kebalik=_=ga masalah sih, orang kan mereka emang temen temen gue yang bisa diajak gelo bareng.

Waktu ke Jeju dalam rangka perpisahan SMP, gue sama hyera hampir aja ketinggalan bis gara gara nyariin beha Xiren yang ada gambar muka nya member Got7. Xiren malah nangis nangis di kasur hotel gara gara beha nya ga ketemu juga. "Huhuhu.. entar jaebum aku ga bisa nyusuuu huhuhu" dia bilang kayak gitu. Tapi, Xiren babak belur gara gara gue sama hyera aniaya.

Beha nya udah dia pake maz!

Ga inget temen udah gue lempar ke laut dari kemaren nih asli.

"Acu bogoshipo sama kamu raeee" -xiren. Gue kasih tau ya, Hwang Xiren itu cantik banget, body goals, gue aja yg cewe ngakuin kalo dia itu cantik dan Girlfriend able banget. Tapi sayang, waktu pembagian otak dia ke toilet jadi ga dapet.

"Weh mohnyed kuh sudah big yaw?! Daebak!!" -Park Hyera dia nih paling demen nistain gue, tapi jan salah hyera itu kaka nya jadi staf di salah satu agensi idol korea. Ga kaget kalo dia titisan Rich fangirl yang mau beliin macem macem merchaindise bias bias gue. Gak pelit.

"Rae, ntar gue nginep rumah lu ya? Bonyok gue keluar kota dua minggu gapapa kan?" -hyera

Gue masih berdiri sambil ngerapiin seragam yg berantakan gegara jatoh

"Mmm gapapa dah hye, papah gue belum kelar dinas juga jadi biar mama gue ada temen cewe selain gue"

Muka nya hyera langsung berseri seri gitu, senyum senyum kaya orang kurang seliter.

"SERIUS??!! Makasih banyak raeee!! NTAR GUE BAWAIN ALBUM NYA EXO BUAT LU PLUS PHOTOCARD AMA POSTER NYA JUGAAA!!!"

Nah kan? Emang simbiosis mutualisme temenan sama hyera buat itung itung nampung toa di rumah.

Xiren mukanya manyun aja, gue tau palingan dia juga mau nginep di rumah gue tapi mama nya ga boleh. Betewe dia ga pernah iri kalo gue dikasih barang dari hyera, dia dikasih kipas got7 aja makasih sambil nangis.

"Xiren ikut nginep juga yok? Nemenin gue" -hyera tuh kalo ngomong ama xiren lembut nya huawlohh..

"Lo pada tau kan mama gue gimana? Pasti gak boleh lah ); "

Gue kasian kepingin ngehujad tapi gajadi karena liat muka nya Xiren jadi mendung gitu.

"Gue yang ngomong boleh ga? Mama lo kan tau kita cuma beda gang" kata gue sabar akan ke polosan cireng ayam

"oh iya ya?! Kan gue ama rae yoon beda gang doang! Yaudah rae ntar lo samper gue pake sepedah aja"

Gletak!.

"Aish! Sakit hyera! Pala gua napa di jitaq si?!"

"gue tanya ya hwang cireng, faedah lu takut ga di ijinin nginep di rae yoon tu apa?? GANG RUMAH LO CUMA DI BELAKANG RAE YOON!!"

Gue ngakak sendiri ngeliat hyera mencak mencak pagi pagi di koridor gini, sarapan minum solar mah beda. Apa lah diriku yang sarapan nya make koko kranch sama denkow

"Udah udah hye jaga image banyak cogan nih, nyari kelas dulu kuy?"

"Kuy lah" -hyera -xiren

🐒🐒🐒🐒

[1] EASY GOING; #Kim JunkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang