Pulang sekolah Rae, Hyera dan Xiren selalu pulang bareng sama Kak Jaehyuk gatau gimana caranya yang jelas Kak Jaehyuk gak masalah kalo mobil nya di tebengin.
Ngomong ngomong soal status rae yoon sebagai ade kandung nya Jaehyuk kenapa kok ditutupin di sekolah? Itu karena Jaehyuk gak mau adek nya jadi sasaran degem nya yang bakal ngepoin Jaehyuk.
Silahkan hujat kakak gue:>
Rae Yoon sama Kak Jaehyuk baru aja nyampe rumah sekitar jam lima sore. Iya soal nya mereka beli chesee cake favorit mama sama rae dulu yang makan waktu banyak. Ya jelas lah gerai itu menjual chesee cake jepang yang rasa nya wuah banget semakin sore semakin rame. Makanya lamaaa~
"Mamah ku duo berudu coming!" Teriak rae yoon masuk rumah sambil nenteng empat kantong chesee cake.
"Enak aja berudu! Gue cebong ya! Kan ada ekor nya." Jaehyuk neken pinggang rae yoon pake telunjuk di kanan dan kiri pinggang rae. Ngebuat rae yoon sendiri berdiri tegak gara gara kaget sama geli.
"Sini sini chesee cake nya taroh sini kalian bersih bersih dulu baru kita mam bareng." Titah mama Seonie turun dari tangga sambil ngiket rambut nya Jaehyuk sama gadis yang tingginya cuma sebahu nya langsung naik ke atas mandi sore sama ganti baju rumah.
'Ceklek'
Rae memutar kenop pintu kamar nya udara dingin dan aroma nya yang bikin kangen adalah hal pertama kali menyapa wajah nya. Iya aroma k-stuff yang berjejer rapi di rak nya.
Bruk! Suara tas yang di lempar melayang ke atas kasur gitu aja karena majikan nya sekarang lagi nemplok di tembok berwallpaper wajah ganteng para idol.
"Seberapa lama gue ninggalin kalian sih? Kangen banget ya alloh! Mwah mwah muwaah!!" Rae yoon mengabsen satu persatu wajah mereka dengan kecupan hangat.
Syalan pas muka gua lama banget dah! -chen exo
Jakun gue jadi basah -canyul exo
Aylener aing rek luntur ieu -bekyun exo
Dollar gue basah woi! -suholangkaya
"Prihatin gue sama semua poster lo" ujar Jaehyuk berdiri di depan pintu kamar Rae yang terbuka.
"Jangan ganggu deh kak kalo gak mau ini melayang" ancam Rae sambil mengangkat lightstick berbentuk palu dengan love di kanan kiri nya.
"Iya-iya cepetan kebawah sebelom cekek lo itu bernasib buruk" Jaehyuk melangkah pergi dari depan kamar itu lalu buru buru rae yoon menutup pintu kamar nya.
"Haahh, sayang sayangku semua aku mau mandi dulu ya!" Pamit nya pada banyak nya poster poster yang tertempel teratur di kamar nya lalu ia masuk kedalam kamar mandi.
Suara notifikasi masuk di ponsel Rae Yoon yang tergeletak di kasur membuat layar ponsel nya menyala dan menampilkan pop up pengirim nya.
LINE, 17.15 pm
KimJunkyu
|addback ya!"Hrrr... segerrr.. kok malah ngantuk ya?" Rae keluar kamar mandi dengan rambut basah dan piyama mandi nya. Ia berjalan menuju kasur nya untuk berselonjor kaki sebentar.
"Dari siapa nih tumben amat ada yang ngechat gue jam segini," rae yoon menyambar ponsel nya dengan tangan kiri nya berkacak pinggang santai
"HAH?!" Mata nya mendelik melihat notifikasi di screen handphone nya
"Eh kok KIM JUNKYU?!!! Serius ni kak Junkyu minta edbek gue heh?! YANG BENER BAMBANGGG?!!"
Heboh Rae yoon kini kedua tangan nya mencengkram erat ponselnya dan mendekatkan nya tepat di depan wajah nya. Lalu dengan tangan gemetar dia menekan foto profil yang masih dia ragukan kalo itu benar kak Junkyu.
"beneran kak junkyu ini mah~" lirih nya pasrah.
LINE, 17.40 pmMe
Maaf kak baru bls iya udh di addback kok, makasih ya kak.|
"Kelamaan respon dia ilfeel gak ya??" Rae meraih bantal untuk menghilangkan rasa gugup nya.
'Line!'
KimJunkyu
|iya gpp, kmu anak kls sepuluh yg suka ada kasih jus ke saya?
"He's remember me???" Bisiknya penuh tekanan pada layar ponsel nya.
Me
ehe iya kak|
Kimjunkyu
|makasih banyak kmu udh nolongin saya, bsk istirahat pertama saya traktir deh!"ARGGHH!!!" Rae yoon mengacak rambutnya frustasi dan wajahnya memerah.
"RAE TURUN!" Panggil Jaehyuk dari bawah
"Apaansehh kaaak??" Sahutnya mengeluarkan setengah tubuhnya dari kamar dengan kesal karena Jaehyuk terus berteriak memanggilnya.
"ADA JUNKYU SINI!"
_________________________________________
Nah gimana jadi nya tuh besok rae ditraktir kak junkyu lohh
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] EASY GOING; #Kim Junkyu
Fiksi Penggemar"Kalo sambel pantes disingkirin ke pinggir piring, tapi kalo kamu ga pantes disingkirin ke pinggir hati aku" -Junkyu🐨