Wedding (END)

4.6K 237 15
                                    

5 tahun kemudian~

5 Tahun setelah pertemuanku yang tidak disengaja bersama laki-laki bermarga Sohn itu.

Hari itu tiba. Hari dimana aku memakai Gaun impian dan berjalan menuju altar pernikahanku bersama seseorang yang benar-benar aku cintai.

Ya, hari ini aku menikah dengan Eric. Dia tampak begitu tampan dengan setelan jas berwarna putih dan dasi hitam yang tertata rapi dilekuk lehernya.

Tidak membiarkanku untuk memudarkan senyuman ketika melihatnya.

Dia berjalan ke arahku bersama pihak keluarga nya. Berniat menghampiriku yang masih berdiri tegap disamping Mama dan Kakakku.

"Kak lo tumben ganteng kalo gini haha" ejekku pada Juyeon

"Mulut lo ya, untung ini hari kawinan lo" balasnya

"Kawinan apaan anjir" bisikku lagi

"Sstttt" -Mama

Kini Eric sudah benar benar ada di depanku. Dia menggandeng tanganku dan menuntunku disampingnya untuk menuju altar yang indah itu.

Aku melihat semua teman temanku, bahkan ke 11 teman kakakku bersorak untukku. Ke-2 sahabatku terlihat bahagia menyaksikan pernikahan kami.

Jangan lupakan fakta jika kakakku Lee Juyeon, telah bertunangan saat ini. Bahkan aku melihat kak Irene bersama dengannya malam ini. Dia benar-benar mempesona, sangat cantik.

"Ketidaksengajaan itu menunjukkan bahwa kau mulai ditakdirkan untuk bersamaku...

Kebersamaan yang seiring waktu kian kerap kulalui bersamamu, itu adalah bukti jika kau memang ditakdirkan untukku..

Dan ini adalah finalnya, tuhan benar-benar menggariskan kau untuk menjadi istriku

Apapun yang terjadi, entah itu suka maupun duka. Aku akan menjagamu dan memberikan segalanya, termasuk sepenuh cintaku untukmu"

Dengan lancar Eric mengatakan janji sucinya dihadapan tamu yang datang.

Bodohnya teman-teman kakakku, mereka sangat riuh. Aku yang menikah mereka yang mendramatisasi.

Eric memajukan tubuhnya selangkah mendekat kepadaku. Aku mengerti apa yang ingin dia lakukan. Ah, bukankah ini dilakukan disemua pernikahan? Apa aku harus se gugup ini? Ah ya tuhan

"KISSEU KISSEU KISSEU!" terdengar suara Sunwoo paling keras diujung sana.

"kurang ajar anak itu" desisku

Yang benar saja, belum kuselesaikan bicaraku Eric sudah menempelkan bibirnya dengan bibirku. Kurasa hanya menempelkannya, namun kali ini dia memainkannya. Rasanya muka ku seperti terbakar karena malu. Mungkin wajahku memerah saat ini?

"WOAAAHH!!!!! ERIC SOHN!!! LO UDAH DEWASA SEKARANG WOIII" dan ya, itu suara Hyunjae dan Younghoon bersamaan.

Eric hanya tertawa bangga karena mereka.

Tak henti-henti dia memandangku dengan sejuta senyuman yang ia miliki. Benar-benar senyuman yang tulus.

Aku mencintaimu Sohn Eric, laki-laki yang saat ini berstatus sebagai suamiku.

END~













WOAAHH AKHIRNYA END JUGA(':
GIMANA?
NANTI DIKASI EPILOG KOK EHEE
MAU BIKIN REVISI KOMIKNYA KALO SEMPET, KALO GA SEMPET MUNGKIN NGGA JADI SI WKWK

COMMENT TERAKHIR DEH, KESAN KALIAN GIMANA, OKE(;

THANKS UDAH NGIKUTIN CERITA INI
-CANDYNOONA_

[✔]Sweet IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang