^12

2.7K 264 6
                                    

//Author POV

Jadi setelah berjalan 1 bulan rencana orang tua mereka. Akhirnya mereka tunangan duluan. Ya sapa lagi kalo bukan Eric sama Hyerin. Disana cuma ada TBZ Sama 6 orang temen Hyerin. Jadi mereka tau kalo Eric sama Hyerin tunangan.

Di sisi lain, Sangyeon lagi break sama Doyeon. Beberapa minggu yang lalu, Sangyeon keluar sama Doyeon. Sampe Sangyeon ga sengaja buka hp si Doyoen buat ngechat si Sunwoo.

Flashback Sangyeon

"by, pinjem hp bentar dong, hp aku lowbatt nih" ucap Sangyeon. "buat apa?" tanya Doyeon. "cuma buat ngechat Sunwoo aja, bilang kalo aku ga dirumah, kan lagi keluar sama kamu" jelas Sangyeon. "ooh ini nih" ucap Doyeon sambil ngasih hp nya ke Sangyeon.

"Ehm aku ke toilet bentar ya by" ucap Doyeon. "eeh iya" jawab Sangyeon.

Setelah selesai ngechat si Sunwoo, Sangyeon ga sengaja ngeliat notifikasi dari Jeno.

LINE
Jjenoo(:
| Udah ih jangan sedih mulu                  (1)

Dan setelah Sangyeon tau, dia langsung aja buka Chatting mereka berdua.

Disana si Doyeon bilang kalo dia gabisa gini terus sama Sangyeon. Dia capek kudu ngejalanin ini sendirian. Dia bilang kalo Sangyeon manfaatin dia doang.
//bisa aja lo kutu bazing,-

Dan disaat itu juga, Sangyeon langsung minta break sama Doyeon. Entah Doyeon kuat apa engga, Sangyeon udah ga peduli, dia masih pengen ngebenahin dirinya sendiri. Ya meskipun ini sakit juga buat dia.

Di apart

"hye.. Bangun" ucap Eric. "euhmm, ntar ae lah" balas Hyerin. "lo mau kita telat?" ucap Eric. "gamauu gamauu" balas Hyerin. "gamau bangun maksud gue" lanjutnya. "yaudah gue berangkat" ucap Eric. "eeh bangke, iya iya gue mandi" jawab Hyerin.

Setelah mereka selesai siap siap, mereka berangkat deh tuh sekolah:"

Sekolah

"aaah kapel gue pada dateng" ucap Jira. "apaan" balas gue singkat. "tanpa bicara gue langsung aja duduk di bangku gue. Begitu juga Eric.

"Hyerin!!" teriak seseorang dari ambang pintu kelas gue. Ternyata itu Hanyeon. "apaan?" tanya gue. "sini sini buruann!" teriak nya. "aelah" jawab gue males.

Dan woww!!!
Kak Sangyeon sama Doyeon debat di depan kelas Doyeon.

"sekarang juga maksud lo apaan, dulu ngebohongin temen lo, kalo lo gabisa kumpul gara gara ke rumah nenek lo?!

Padahal juga lo lagi keluar kan sama Jeno! Lo kalo udah bosen sama gue, lo ngomong yeon, jangan diem aja. Lo sama aja nyakitin gue lewat pelukan lo"
-sangyeon

Disana gue liat Doyeon cuma diem.
Yaiya lah, dia gabisa ngomong apa apa. Dan siswa lain pada ngomongin mereka berdua.

"tu cewe harusnya beruntung jadi pacar si Sangyeon"
"ah bego banget tu cewe"
"cantik sih, tapi sayang tulen"
"mending dulu gue deketin aja Sangyeon"
"Sangyeon, abis ini jadian kuy"
-mulut mulut gabut,-

Gue males ngeliat mereka debat, mana disini rame banget. Yaudah gue balik aja ke kelas.

"Hye lo kenapa?" tanya Eric.

"Gapapa males aja gue" jawab gue singkat.

Setelah 4 jam pelajaran, kita istirahat.

"kok rasanya ga enak gini sih" gumam gue.

"ngantin yuk hye" ajak Jira sama Hana.

"Yuk" balas gue dan waktu gue berdiri tiba tiba Eric meluk gue dari belakang.

"heh apaan lo" ucap gue sambil nyoba ngelepas pelukan dia.

"Lo jangan keluar" ucap Eric.

"suka suka gue lah" jawab gue.

"lo lagi bulanan?" tanya Eric.

"hah?! Kaga" jawab gue.

"rok lo" ucap nya.

Dan pas gue liat, benerann:(

"Pake aja jaket gue buat nutupin, gue beliin itu buat lo" kata Eric sambil ngasih jaket ke gue.

"makasih" jawab gue.

"malu kan gue" gerutu gue.

"nih" ucap Eric sambil ngasihin tas kecil yg isinya itu('

"buru ke toilet sana" ucapnya

"iya" jawab gue sambil jalan ke toilet.

Setelah 5 menit gue di toilet, waktu gue balik udah ada si Jira sama Hana.

"lo kemana aja?" tanya Hana

"lo lagi bulanan? Itu jaket siapa??" tanya Jira.

"iya gue bulanan, gue ga ikut ngantin gara gara tadi Eric tau kalo gue bocor. Ini jaket si Eric" jelas gue.

"Ecieee" balas mereka.

"apaan sih" sahut gue.

Jam pulang sekolah.

"Hye, pulang yuk" ajak Eric.

"hm iya" jawab gue singkat.

"nanti malem lo mau keluar ga? Ya cuma cari angin aja hye" ujar nya.

"yaudah boleh lah, sekalian nambah nambah mood gue gitu hehe" balas gue.

"gue suka liat Hyerin yang ketawa kaya gini--"
"Gue bisa tau, lo butuh waktu buat ngebuka hati lo lagi. Gue bakal nunggu itu semua hye" ujar Eric.

"nge drama ni lo??" ejek gue.

"haha engga lah" jawab nya.

"haha bisa aja lo, dasar bucin" ujar gue

Meskipun berat gue bakal nyoba mertahanin senyum kaya gini di wajah lo hye~ Eric






























Haloo haii
Jangan lupa VOTE & COMMENT

Dapet salam dari Younghoon

[✔]Sweet IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang