Title : Perjalanan
genre : fantasy, adventure
rate : T
Pairing : Naruhina and other pairing
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Naruto yang telah ditinggal pergi oleh kedua orang tuanya sejak ia kecil , ia sekarang tinggal dengan kakeknya yang gila bertarung, setiap hari bocah ini selalu mendapatkan latihan keras oleh kakeknya dengan istirahat yang sangat sedikit, walaupun begitu sang kakek sebenarnya sangat menyayangi cucunya itu. Sang kakek tak pernah mengizinkan cucunya itu melihat dunia luar, setiap kali ingin kabur selalu ketahuan oleh sang kakek. Namun sang kakek sebenarnya melakukan itu semata-mata untuk kepentingan cucunya.
Suatu hari sang kakek tidak ada di rumah, sedangkan cucunya itu sedang asyik berlatih, tiba- tiba ia mendengar suara sautan memanggil dirinya. Ternyata itu adalah sahabatnya yang pertama kali ia dapatkan, Sasuke terkenal pandai dan selalu punya akal untuk mendapatkan apa yang ia inginkan
"Naruto – Naruto ", sahut temannya itu dari balik pintu
"Oh, ia ada apa ?" jawab Naruto sembari membuka pintu
"Naruto kita ke karnaval yuk", ajak temannya itu sembari membawa tiketnya
"Karnaval? Maaf saya tidak bisa , saya harus berlatih", jawab Naruto dengan tegasnya
"tak apalah Naruto, sekali-kali kita pergi, lagi pula kakekmu tidak ada? Ia gak ?" sahut Sasuke yang terus membujuk Naruto
Akhirnya setelah mereka beberapa lama berdiskusi, akhirnya Naruto mau ikut dengan Sasuke. Ini adalah pertama kalinya Naruto keluar rumah, ia pun sangat gembira. Setelah berkemas mereka pergi dengan segera ke karnaval. Ia tak memperdulikan lagi apa yang nanti akan yang lakukan kakek kepadanya.
Suasana karnaval sangat ramai, banyak anak-anak maupun orang tua datang ke sana, semua terlihat sangat gembira tak terkecuali Naruto, inilah pengalaman yang pertama kalinya ia melihat keramaian. Ia pun dengan riangnya berlari kesana kemari untuk melihat-lihat, banyak sekali permainan, makanan, dll.
"wow, meriah sekali ya , baru kali ini ku melihat banyak orang dengan berbagai raut wajah yang beragam, bagaimana menurutmu ?", sahut Naruto dengan riangnya.
"Yah, seperti biasa, sama seperti yang kemarin-kemarin", jawab Sasuke yang agak kecewa "bergembiralah, kau kan yang pertama kali mengajakku ke tempat ini, ayolah", jawab Naruto
"ya sudahlah, kita sudah capek-capek kemari, ayo kita mulai acaranya", seru Sasuke kembali bersemangat
Kedua anak itu sudah tidak lagi berkeluh kesah, mereka memulai acara mereka dengan senyuman, segala jenis perShionnan mereka Shionnkan sampai mereka benar-benar bosan, setelah capai mereka pun beristirahat sejenak. tak sadar ternyata hingga malam mereka bermain.
Ketika hendak mau pulang, tiba-tiba saja Sasuke mendengar teriakan seseorang dari kejauhan, mereka pun langsung pergi ketempat suara itu berada. Ternyata seseorang sedang dikejar-kejar oleh laki- laki bertubuh besar dengan tato ditangan kanannya serta bermuka beringas. Mereka ingin merampok orang itu, dengan sigap Naruto dan Sasuke segera menolong orang itu. Naruto mulai menyerang mereka dengan sangat cepat meskipun ia kecil, tetapi ia telah terbiasa hidup dalam pertarungan yang membuat ia dapat mengalahkan para pria bertato tersebut.
Sasuke pun dengan segera menolong orang yang memakai tudung tersebut. Tetapi seorang penjahat itu memanggil temannya yang lain yang berjaga-jaga dari kejauhan. Tanpa berfikir panjang lagi mereka pun lari dengan secepat mungkin menghindari amukan dari para perampok itu yang hampir lebih dari dua puluh orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan
FanfictionNaruto adalah anak yang ditinggal mati oleh kedua orang tuanya karena penyakit mematikan, naruto sekarang tinggal bersama kakeknya yang gila bertarung bagaimana kah kehidupannya selanjutnya dan apakah Naruto dapat mengungkap dari penyakit yang memat...