Chapter 6 Tato dan Penyakit Mematikan

30 3 0
                                    

Chapter 6 Tato dan Penyakit Mematikan

Title : Perjalanan

genre : fantasy, adventure

rate : T aja dah masih bingung

Pairing : Naruhina and other pairing

disclaimer : Masashi Kishimoto

Previw

Naruto pun menggunakan pedang tangan kiri mencoba menebas tangan kiri orang tersebut sentak orang tersebut menangkisnya dengan tangan kanan lalu dengan cepat Naruto menebas leher orang tersebut dengan tangan kanannya dengan kecepatan serta kekuatan power penuh Naruto akhirnya berhasil menjatuhkan orang itu dengan sekali tebasan dengan pedang tangan level 1.

-perjalanan-

Orang itu pun terjatuh dan ia tak bergerak beberapa detik dan akhirnya sempat bangun lagi, ternyata pedang tangan Naruto itu sangat terasa bagi orang itu, orang tersebut tambah murka ia tidak bisa lagi menahan amarahnya dan ia pun melakuakan setengah membungkuk dan melakukan sesuatu yanga aneh ia mengeluarkan aura yang lebih tajam dan sangat mengerikan, tiba-tiba saja suasana semakin tambah mengerikan, setelah mengumpulkan aura tiba-tiba saja tato ditangan kanannnya mualai muncul bertambah menjadi 6 buah, dan kekuatannya pun berubah dan wujudnya pun berubah ia tak lagi seperti manusia biasa tadi yang hanya wajah yang bercak hitam mulai berwana kehitaman dan sekujur tubuhnya tumbuh bercak-bercak hitam, Naruto tak mengerti apa yang sebenarnaya terjadi, orang itu tumbuh menjadi agak mengerikan rambutnya yang tadinya pendek tiba-tiba saja tumbuh lebat berwana kehitaman.

Setelah rambutnya itu mulai tumbuh panjang tiba –tiba ada keanehan yang muncul dari orang itu, orang tersebut mengeluarkan darah dari sekujur tubuhnya seolah-olah kekuatan itu tak bisa ia bendung , rambutnya pun berhenti dan orang tersebut mengeluarkan darah dari mulut dan hidungnya, lalu kemudian ia bercak bercak itu berubah menjadi merah darah, orang tersebut pun teriak kesakitan. Aura gelapnya tiba-tiba sirna dan becak merah tersebut menghilang berserta tatonya dan ia kembali ke wujudnya yang semula dengan penuh dengan luka.

Orang tersebut pun memanggil Naruto untuk datang menghampirinya, dan ia pun berkata

"Ke sinilah Naruto", sahut orang itu

"Apa yang terjadi denganmu", tanya Naruto

"Aku sudah mencapai batas, sahut orang itu, dan aku sudah tidak bisa lagi melanjutkan pertandingan ini aku sudah kalah dari mu, aku ingin memberikan jubahku ini kepadamu tolong kau jaga baik-baik jubah ini ya, oh iya aku mengatakan siapa diriku sebenarnya, namaku adalah juugo aku sekarang akan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi, sebenarnya..."

Tiba-tiba saja ketua itu membunuh anak buahnya sendiri tanpa belas kasihan, Naruto yang melihat kejadian itu langsung marah dan hendak memukul ketua tersebut dengan santainya ia menepisnya. kemudian ia membuka bajunya dan menunjukan tatonya yang mempunyai 8 tato dan lebih besar dari punya giant, dan mempunyai warna agak berbeda.

Naruto sentak kaget setelah melihat tato tersebut, tato yang sama namun berbeda warna tersebut ukurannya agak sedikit besar namun ia tidak menunjukan adanya tanda-tanda wujudnya berubah seolah-olah ia telah menguasai kekuatannya itu dan Naruto masih bingung dengan maksud dari tato tersebut. Tiba-tiba saja orang tersebut berdiri di sebelah kursi yang sangat besar kemudian ia akan dengan mengguanakan hanya satu tangan dan tiba- tiba tangan yang satunya mengeluarakan api membakar kursi itu hingga habis.

Ketua itu pun hanya tersenyum ia kembali menghampiri Naruto, dan ia pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi sebagai hadiah karena telah mengalahkan anak buahnya itu

''Kau telah mengalahkan anak buahku yang paling kuat aku akan memberi pengalaman atau menjelaskan arti dari tato ini, tato ini merupakan hasil dari sebuah eksperimen suatu lembaga penelitian yang berada jauh dari pulau ini, mereka mengembangkan dan membuat sebuah suatu reaksi kimia dengan harapan mampu membantu manusia kelak, tapi ada satu profesor yang membelot dan tiada yang tau yang lain pun tidak tau apa dan kenapa ia bisa begitu sehingga ia mencuri rumusan reaksi kimia yang telah dibuat bersama dan kabarnya ia mengembangkan sendiri menjadi suatu hal yang mengerikan yang dapat menambah kekuatan dan bersatu dengan alam'', ujar ketua itu

PerjalananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang