Bab 1

203 21 5
                                    

Ddrrrt. Ddrrrt, bunyi ponsel yang mengusik tidur namja cantik yang masih asik didalam mimpinya. Lalu, namja cantik itupun mengerang dari tidurnya.

"Siapa si yang nelpon pagi pagi ganggu orang tidur" Dengan keadaan setengah sadar namja cantik itupun mengambil ponselnya.

"Halo, ini siapa ya" tanya namja cantik itu.

"ASTAGA, SEONGWOO LO BARU BANGUN!!!" Teriak orang ditelpon.

Seongwoo pun terkejut karena teriakan dari telpon "Ais, ni orang teriak teriak bikin kaget aja" Sambil mengelus dada.

"Bangun seongwoo lo ada jadwal operasi jam 7 nanti " Kata orang diseberang sana.

"Hah, operasi ??" Balas seongwoo dengan nada bingung, seongwoo pun melihat nama kontak yang menelponya *Minhyun Galak*

Seongwoo pun terkejut "Astaga, gue lupa kalo hari ini ada jadwal operasi"

"Huh untung gue telpon kalo gak abis lo diamuk hyunbin" Omel orang ditelpon.

"Makasih minhyun ku" Kata seongwoo

"Udah, sekarang lo siap siap sana" Suruh orang ditelpon

"Ok deh gue mau siap siap dulu, bye minhyun" seongwoo pun mematikan telponya

Setelah itu seongwoo bersiap siap untuk menuju rumah sakit tempat dia kerja. Yap namja cantik yang sedang bersiap siap itu adalah Ong Seongwoo yang sering dipanggil Seongwoo atau Ongie oleh teman temanya ia seorang dokter bedah yang sangat hebat di salah satu rumah sakit ternama di Seoul.

Setelah 20 menit bersiap siap seongwoo pun turun untuk sarapan, karena didapur hanya tinggal roti seongwoo pun hanya membuat roti selai coklat kesukannya.

"Aduh udah hampir jam 7 nih" Dengan cepat seongwoo ke garasi untuk mengendari mobilnya menuju rumah sakit.

Setelah sampai dirumah sakit ia langsung bergegas menuju ruang operasi dengan memakan waktu yng cukup lama operasinyapun telah selesai

"Huh, lelahnya hari ini" kata seongwoo kepada orang disampingnya

"Emang lelah si tapi mau gimana juga ini profesi kita" kata orang itu.

"Lo bener juga hyun" jawab seongwoo, "Ya udah lah kita ke kantin aja laper ni gue belum makan" ajak seongwoo

"Ayo kita ke kantin, KANTIN I'M COMING!!" teriak minhyun dan seongwoo yang disebelahnya hanya menatap malas orang disampingnya ini.

Mereka pun pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong.

TBC

Teman teman yang tadi itu adalah Hwang Minhyun atau sering dipanggil Minhyun dia sahabat seongwoo dari kecil dan mereka sekarang sama sama jadi dokter bedah yang sangat terkenal di Seoul.

Teman teman yang udah baca book ini terima kasih ya 🙏🙏 maaf jika penulisannya masih berantakan dan bahasanya amburadul karena ini book pertama saya jadi saya minta maaf jika teman teman tidak puas akan ceritanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Teman teman yang udah baca book ini terima kasih ya 🙏🙏 maaf jika penulisannya masih berantakan dan bahasanya amburadul karena ini book pertama saya jadi saya minta maaf jika teman teman tidak puas akan ceritanya.

Jangan lupa di Vote dan Coment ya teman teman terima kasih.

We Got Married -Ongniel-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang