(17) Choices

301 25 32
                                    

Langit mulai gelap, bulan menyinari bumi bersama bintang. Angin berhembus, mengacak surai gelap seorang gadis yang tengah menghirup udara malam.

Sudah tiga hari gadis itu pergi. Kini ia berada di tempat yang jauh dan sunyi. Ia tidak melarikan diri dari dua lelaki yang sempat mengisi hari-harinya, tetapi hanya ingin beristirahat sejenak dari segala hal yang telah ia alami.

Tentang Wonwoo, gadis itu menolak permintaannya untuk kembali.

Memang, ia sangat menyayangi Wonwoo. Tapi luka hatinya masih belum sepenuhnya pulih. Meski begitu, ia berusaha memaafkan segala hal yang lelaki itu lakukan. Bagaimanapun, Wonwoo pernah mengisi hari-harinya dengan kenangan yang indah pula.

Jika ia menolak Wonwoo, bukan berarti ia menerima Seokmin.

Ia tahu, sahabatnya sangat menyayanginya, dan ia pun demikian. Lelaki pembawa happy virus itu selalu berusaha ada untuknya, kapanpun ia membutuhkannya. Namun, ia tak sampai hati untuk menjadikan lelaki itu sebagai pengganti Wonwoo.

Kenangan yang telah terjadi tak dapat diubah lagi. Setiap orang memiliki posisi masing-masing di dalam diri kita sendiri. Bagaimanapun caranya, tak ada yang mampu menggantikan mereka.

Seperti Wonwoo, seorang lelaki yang pernah menjadi kekasih Yura; dan Seokmin, seorang sahabat yang paling mengerti Yura.

- END -

🎉 Kamu telah selesai membaca Choices [Jeon Wonwoo/Lee Seokmin(DK)] ✔ 🎉
Choices [Jeon Wonwoo/Lee Seokmin(DK)] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang