Masih pantaskah bertahan jika sudah tak di harap kan?
I am stuck In here help please, you my lovly
SEBUAH PERJUANGAN
#Menunggu
Menunggu, untuk apa? Kepastian? Bagaimana caranya agar diriku mendapatkan kepastian jika diriku hanya terdiam di tempat ini?!
#Langkah
Begitu berat rasanya Untuk mengangkat satu kaki untuk memulai nya, tetapi mengapa, dirimu tersenyum
#Berjalan
Seperti tak ada masalah, Tapi beribu masalah dihadapi, Seperti Lurus tapi yang jalan nya naik dan turun, terasa tidak terjal akan tetapi Penuh batu dan lubang
#Melompat
Berharap ada harapan yang bisa di gapai, Namun betapa sadarnya diri ini bahwa pada dasarnya, melompat juga sama akan kembali memijak tumpuan yang sama
#Merangkak
Pantaskah seseorang yang serba kotor penuh tanah akan bersamamu yang terbang? Kenapa kau hanya melihat nya instan tanpa tau apa itu proses dan menilai seseorang dengan hasil bukan makna dibalik nya.
#Bergejolak
Manusia ya hanya manusia, semua punya fikiran, punya rasa, punya apa yang dia inginkan, tapi di lain manusia juga ada yang sadar kalau keingan kadang juga suatu yang tidak mereka punya.
#Memanipulasi
Bukan berbohong, Cuma belajar mengubah sudut pandang orang lain , karna apa , Tersenyum Bukan berarti Bahagia, Menangis bukan berarti sedih karena suasana.
-
-
-
#mylord a ghostYa mungkin Seseorang Yang selalu merasa dirinya benar adalah orang yang salah, dan mungkin orang yang menganggap orang lain salah akan tetapi malah menganggap diri nya sendiri masih kurang benar itu lebih baik. Hey aku tau kamu mungkin jahat padaku, tapi aku juga tau mungkin aku kurang lebih baik lagi kepadamu, maka aku akan berusaha lebih baik lagi kepadamu...
Harapan juga sebuah keinginan, tidak mungkin kan seseorang mengharapkan untuk diri nya yang terburuk? Pasti semua orang menginginkan yang terbaik. Berusaha bukan berarti sebuah keberhasilan, atau kelak akan berujung pada sebuah kegagalan? Ya tidak ada yang tau tentang itu, Dan untuk keburukan yang di dapat seseorang, tidak semua orang ingin kan hal buruk terjadi pada mreka? Dunia mungkin adil ada dimana kita senang, dan ada dimana kita terpuruk. Bohong jika kita selalu beruntung, bohong jika kita selalu susah.
2021
#Iky
- BERSAMBUNG -