Cerita Singkat Sejuta Kisah. Ini adalah cerpen pertama ku, yang aku buat dengan banyak part tapi setiap part pendek. So... yang suka sama cepen, semoga kalian suka.
Dan pastinya, ini cerita pertama ku yang bergenre fanfiction. Sebelumnya aku udah buat, tapi aku tarik lagi karena belum sanggup. Akhirnya, aku putuskan untuk buat sebuah cerpen bergenre Fanfiction. Aku ingin mencoba hal baru, walau pun kisah mereka gk akan jauh" sama yang namanya cerita Romance adult.
Happy Reading....
München, Jerman jam 10.00 pagi. Mike sedang mengunjugi sebuah taman bunga. Banyak pasangan berlalu lalang, dia pun memotret bebrapa sot dan beberapa orang yang berlalu lalang. Hingga satu hasil bidikannya menemukan seorang wanita cantik berambut panjang dengan dress biru langitnya yang begitu tampak cantik.
Mike kembali membidik wanita itu, kali ini dia mendapatkan hal yang membuat jantunhtnya berdetak tak karuan. Senyuman yang begitu manis, hingga orang yang melihatnya pun ikut tersenyum. Belum puas dengan hasil bidikannya, Mike kembali membidiknya.
Namun wanita itu tak ada, dia mencari, mengedarkan pandangannya hingga suara lembut itu mengagetkannya.
"Mencariku?" Tanya wanita yang dia cari begitu tiba-tiba.
Mike pun langsung memalingkan wajahnya ke belakang melihat siapa wanita yang mengagetkannya. Mike tersenyum kikuk. Wanita itu mengulurkan tangannga sambil bergerak meminta sesuatu, membuat Mike mengerutkan dahinya.
"Hasil foto mu yang memotret ku. Bawa sini!" Ucapnya dingin dengan sorot mata marahnya.
"Maukah kamu menjadi model ku?"
"Hah!" Ucap si wanita dengan mulut setegah terbuka.
"Gila." Ucap si wanita setalah sadar dengan keterkejutannya. Dia pun berbalik dan pergi meninggalkan Mike.
Tapi tiba-tiba Mike mencekal pergelangan tangan si wanita.
"Aku serius, maukah kamu menjadi model ku?"
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory Of München (Jerman)
FanfictionPertemuan sang fotografer terkenal dari Thailand bernama Mike D. Angelo dengan si penulis komik Zhang Yu Xi yang berasal dari Taiwan. Pertemuan yang tak di sengaja, di sebuah taman kota München, Jerman saat musim semi. Banyak hal yang terjadi dari p...