Mereka saling menatap, entah siapa yang memulai. Namun bibir mereka sudah saling bertemu. Mike mulai menyesap lembutnya bibir Yu Xi. Perlahan, Yu Xi pun membalas pagutan lembut bibir Mike.
Kini mereka sudah ada didalam kamar, Mike sudah menindih tubuh Yu Xi di atas tempat tidur. Mereka pun melepaskan ciuman mereka saat mereka sudah ke habisan nafas.
"Apa kau ingin melanjutkan?" Tanya Mike dengan tatapan sayunya sambil merapikan helaian rambut Yu Xi yang sedikit berantakan.
"Lakukan lah."
Mike kembali memagut bibir Yu Xi dan mereka pun melakukan hal yang mungkin akan menjadi kenangan tak terlupakan. Karena ini pertama kalinya dalam hidup mereka memberikan sesuatu yag berharga di diri mereka.
Pagi pun tiba, setelah semalaman penuh mereka bercinta dan juga tidak lupa untuk makan malam. Kini mereka masih terlelap di dunia mimpi mereka. Yu Xi mengerjapkan matanya karena sinar matahari yang muncul dari balik gorden. Dia menatap Mike yang berantakan sama seperti dirinya dengan senyuman.
"Aku gak menyesal memberikan harta berharga ku pada mu." Ucapnya kemudia dia mendekat ke arah Mike dan mengecup bibir Mike.
Saat dia akan melepaskannya, tiba tiba saja Mike memeluk tubuh polos Yu Xi.
"Mike." Ucap Yu Xi tergagap.
Perlahan Mike membuka matanya.
"Pagi sayang..." Ucapnya lembut.
"Pa..pagi."
Mike tersenyum dan dia mengecup bibir Yu Xi yang sedikit terbuka. Yu Xi mengerjapkan matanya berkali-kali karena sedikit terkejut, membuat Mike terkekeh.
"Kita mandi bareng hmm..."
Yu Xi tak menjawab dia malah menyembunyikan wajahnya yang merona. Mike hanya terkekeh, dia pun bangkit dan langsung mengendong Yu Xi ala Brydal Style. Yu Xi membenamkan wajahnya didada Mike. Karena malu dengan tubuh polos mereka, sedangkan Mike hanya terkekeh geli. Mereka bukan hanya mandi, tapi Mike mengajaknya bermain squishi.
Sarapan mereka pun sudah menjelang siang, mereka memilih memesan makanan hotel. Setelah menikmati sarapan plus makan siang, kini mereka menikmati acara televisi dengan Yu Xi yang bersandar di dada Mike.
"Mike..." Panggil Yu Xi yang memainkan kancing kaos Mike.
"Iya." Jawab Mike yang mengusap lembut kepala Yu Xi sambil mememainkan rambut Yu Xi.
"Besok tepat dua minggu aku disini, yang nerarti besok aku sudah harus pulang."
"Maksud mu, pulang ke Taiwan?" Tanya Mike sambil mendorong tubuh Yu Xi untuk melihat wajahnya.
Yu Xi menundukkan kepalanya.
"Iya."
Mike menghela nafasnya.
"Berarti kita akan LDR. Kalo begitu, berikan aku nomor ponsel mu dan juga alamat rumah mu."
Yu Xi menggeleng, pertanda tidak setuju.
"Kenapa?"
Yu Xi mengigit bibir bawahanya takut, tapi dia harus mengatakan semuanya.
"Aku akan menikah."
"A ..apa?" Tanya Mike kaget.
****
Kira"... Apa yang akan terjadi ya? Terus kalo emang mau nikah, maksud Yu Xi apa memberikan mahkotanya pada Mike??Ayo" sini merapat, koment yg banyak ya... Jangan lupa... Tinggalkan jejak..
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory Of München (Jerman)
FanficPertemuan sang fotografer terkenal dari Thailand bernama Mike D. Angelo dengan si penulis komik Zhang Yu Xi yang berasal dari Taiwan. Pertemuan yang tak di sengaja, di sebuah taman kota München, Jerman saat musim semi. Banyak hal yang terjadi dari p...