Mom Part 7

149 17 0
                                    

Yu Xi mengangkat kepalanya, dengan kuat dia membulatkan tekatnya. Dia harus mengatakan semuanya.

"Kamu bercanda kan?" Tanya Mike tak percaya.

"Aku serius. Aku kesini untuk bersenang-senang sebelum aku terikat dengan dia."

"Terus maksud semua ini apa?!" Ucap Mike sedikit meninggikan suaranya.

Yu Xi mencoba menggenggam tangan  Mike, tapi dengan kasar Mike menepisnya.

"Jawab pertanyaan ku?" Tanyanya dingin.

"Aku mencintai mu." Ucapnya membuat Mike mengernyitkan dahinya.

"Mungkin kamu gak percaya aku mencintai mu. Tapi itu nyatanya." Ucap Yu Xi mentikan air matanya, dan dia pun langsung menunduk untuk menghapusnya.

Dia kembali menatap Mike dengan sedih.

"Maaf kalau aku melukai mu. Tapi semua ini karena perjodohan. Aku tidak bisa mengelak, karena waktu yang di berikan orang tua ku untuk membawa seorang pria kehadapan mereka tidak bisa aku lakukan. Maaf kan aku..." Ucapnya kemudian menundukkan kepalanya.

Mike menghela nafasnya, dia membawa Yu Xi kedalam pelukannya. Mengusap punggung Yu Xi supaya berhenti menangis.

"Kau adalah satu-satunya wanita yang membuat aku jatuh cinta. Dulu mungkin aku pernah jatuh cinta. Tapi aku rasa, cinta yang aku rasakan bukanlah cinta sesungguhnya. Dengan mu aku merasakan cinta sesungguhnya. Aku ingin memiliki mu, menjadikan mu pasangan seumur hidupku. Dan kamu tau, kamu lah yang membuat ku tidak perjaka lagi." Ucapnya kemudian mengecup puncak kepala Yu Xi lama.

Yu Xi memeluk tubuh Mike erat, dia semakin terisak di dalam pelukan Mike. Dia tidak bisa melanggar perjanjiannya pada sang ayah. Dia harus kembali dan menikah dengan pria pilihan ayahnya.

***

Keesokan siangnya Yu Xi sudah ada di bandara bersama Mike. Seperti katanya, bahwa hari ini dia harus kembali ke Taiwan. Dengan air mata berlinang dia masuk ke antrian. Namun, Yu Xi kembali lagi dan memeluk tubuh Mike.

"Aku mencintai mu Mike, aku mencintai mu. Dan aku gak pernah menyesal, memberikan hal berharga pada dirimu. Kenangan bersama mu, akan selalu ku ingat sampai kapan pun."

Mike hanya mampu memeluk erat tubuh Yu Xi. Supaya dia bisa merasakan hangat tubuh wanita yang benar-benar membuatnya jatuh cinta.

End......

Memory Of München (Jerman)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang